Sukses


Cetak 50 Poin, Tyrell Corbin Bawa Bima Perkasa Taklukkan CLS

Bola.com, Bandung - Bima Perkasa menutup seri terakhir Indonesia Basketball League (IBL) 2017 dengan kemenangan 85-82 atas CLS Knights Surabaya di C’Tra Arena Bandung, Sabtu (18/3/2017). Pemain asing Bima Perkasa, Tyrell Corbin, menjadi bintang pertandingan dengan sumbangan 50 poin.

“Torehan 50 angka adalah raihan tertinggi selama karier saya di arena bola basket. Saya sempat mengalami keram saat pertandingan tadi, tapi tak masalah," ujar Corbin seusai pertandingan.

Mengalahkan CLS Knights yang merupakan juara musim lalu menjadi pengalaman berharga untuk Corbin, terutama ketika Bima Perkasa bisa menjaga konsistensi permainan hingga akhir laga.

“Ini pengalaman berharga, bukan hanya bagi saya, tetapi juga tim. Luar biasa kami bisa mengalahkan salah satu tim terkuat di liga. Biasanya di kuarter ketiga kami menurun, tetapi kali ini kami terus agresif,” sambung dia. 

Selain mencatak 50 poin, Corbin juga membukukan 11 rebound dan sembilan assist. Pemain asing Bima Perkasa lainnya, Gjio Bain, menambahkan dengan raihan 12 angka dan 15 rebound.

CLS Knights Surabaya menurunkan pemain asing baru mereka, Aston Smith. Dia mencetak 25 angka dan 12 rebound. Bima Riski Ardiansyah ikut menyumbang 20 poin.

Video Populer

Foto Populer