Sukses


Daniel Wenas Bersyukur Punya Haters

Bola.com, Jakarta - Pemain Pelita Jaya, Daniel Wenas, bersyukur memiliki haters yang justru membuatnya semakin bersemangat dalam berkarier. Pebasket berusia 24 tahun tersebut ingin membalas hujatan yang ditujukan pada dirinya dengan prestasi.

"Tanpa haters saya tidak bisa berada di posisi sekarang ini. Mereka yang membuat saya selalu bersemangat," ujar Wenas kepada Bola.com, Jumat (24/11/2017).

Keputusan Pelita Jaya merekrut Daniel Wenas dari Garuda Bandung pada awal musim IBL 2017 sempat memicu kontroversi. Banyak yang menganggap Wenas belum layak berada di tim sebesar Pelita Jaya.

Komentar miring kembali muncul saat Wenas masuk dalam jajaran pemain IBL All Star 2017. Padahal, Wenas hanya mencatatkan 5,5 poin per gim pada musim reguler.

Namun, Wenas menyebut alasan tersebut bukan penyebab utama dirinya memiliki banyak haters. "Kebanyakan dari mereka mungkin cemburu melihat pacarnya senang sama saya," kata pemain berposisi shooting guard itu dengan nada bercanda.

Wenas membalas performanya yang kurang impresif pada musim reguler dengan tampil myakinkan pada partai final, khususnya gim pertama. Pemain kelahiran Jakarta itu mencetak delapan poin dan 11 rebound saat Pelita Jaya memenangi gim pertama final IBL 2017 kontra Satria Muda dengan skor akhir 63-57 di GOR C'Tra Arena, Bandung, Kamis (4/5/2017).

Daniel Wenas juga berhasil mengawinkan gelar juara IBL dengan Perbasi Cup 2017. Wenas membantu Pelita Jaya memenangi partai final Perbasi Cup 2017 kontra Satria Muda Pertamina dengan skor 82-77 di Britama Arena, Jakarta, Jumat (10/11/2017).

 

Video Populer

Foto Populer