Sukses


Neymar Ajak Pogba Gabung Ke Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pemain andalan Barceona, Neymar Jr, mengajak gelandang Juventus, Paul Pogba, untuk meninggalkan Bianconeri dan bergabung bersamanya di Barcelona, pada musim depan.

Kegemilangan Pogba di sektor tengah Juventus membuatnya diminati banyak klub papan atas Eropa, seperti Barcelona, Real Madrid, dan Paris Saint Germain (PSG). Namun, Barcelona paling terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pemain timnas Prancis tersebut. Tawaran terakhir Blaugrana yang mencapai nilai 80 juta euro atau setara dengan Rp 1,2 milliar, kabarnya sudah diterima Juventus.

Mananggapi hal tersebut, Neymar memuji penampilan Pogba bersama Juventus dua musim belakangan. Menurut pemain timnas Brasil tersebut, Pogba sangat cocok bermain di Barca dan masuk ke dalam skema formasi yang diterapkan Luis Enrique.

"Dia bintang hebat. Dia masih muda, bahkan saya rasa lebih muda dari saya. Tapi, saya pikir seorang pemain dengan kualitas sepertinya selalu disambut," kata Neymar kepada Barca Tv, Jumat (8/5/2015).

Untuk itu, Neymar mengajak pemain berusia 22 tahun tersebut bergabung dengan Barcelona pada awal musim mendatang. Bila Pogba jadi bergabung ke Barca, Neymar mengungkapkan, kekuatan Blaugrana akan semakin sempurna untuk mengarungi musim 2015/2016.

"Saya tak tahu bagaimana dia akan masuk skema di sini, tapi dia pemain hebat dan kami akan membuka gerbang untuknya," ungkap pemain internasional Negeri Samba itu.

Baca Juga :

Ancelotti Bertekad Tetap Pertahankan Bale
Pelatih Atletico Madrid Kepincut Tangani Lazio
Kisruh Hak Siar, RFEF Tunda Laga Sisa La Liga

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Neymar

Video Populer

Foto Populer