Sukses


Neymar Beri Selamat Pada Mayweather

Bola.com, Barcelona - Keberhasilan Floyd Mayweather Jr. mengalahkan Manny Pacquiao di megaduel tinju abad ini tak luput dari perhatian Neymar. Bintang Barcelona itu pun memberikan ucapan selamat kepada Mayweather.

Duel Fight of the Century yang berlangsung di MGM Grand Garden, Las Vegas, Minggu (3/5/2015) siang WIB, tidak berjalan sesuai harapan. Hanya Pacman yang tampil agresif hampir di sepanjang pertarungan.

Bahkan, beberapa kali hook hingga jab Pacquiao mendarat tepat di wajah dan badan The Money. Sedangkan Mayweather lebih sering bertahan, menghindar, dan sesekali membalas pukulan sang lawan.

Floyd Mayweather Jr. berhasil memukul Manny Pacquiao saat pertandingan kelas welterweight di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Nevada, Minggu (3/5/2015). Floyd Mayweather berhasil manang angka atas Manny Pacquiao. (REUTERS/Steve Marcus)

Taktik Mayweather yang lebih banyak berkelit membuat penonton yang hadir di arena maupun di rumah merasa kecewa. Alhasil, duel pun berakhir hingga ronde ke-12.

Pertarungan yang digembar-gemborkan bakal berjalan menarik itu akhirnya dimenangkan Floyd Mayweather Jr. Ketiga juri secara bulat memberi angka kemenangan untuk Mayweather 118-110, 116-112, 116-112.

"Pacquiao adalah petinju yang luar biasa, namun bagi saya Floyd tetaplah yang nomor satu dan seperti yang kami ucapkan di Brasil, dialah orangnya. Terima kasih atas pertunjukannya!! Selamat teman @floydmayweather," tulis Neymar di akun Instagramnya @neymarjr.

Baca Juga :

Pacquiao Klaim Layak Menang Atas Mayweather

Floyd Mayweather Jr. Menangkan Duel Tinju Abad Ini

Hadapi MotoGP Spanyol, Marquez Tenggak Obat Khusus

Video Populer

Foto Populer