Sukses


Ronaldo Gabung PSG Musim Depan?

Bola.com, Madrid - Cristiano Ronaldo dinilai bakal meninggalkan Real Madrid dan bergabung bersama Paris Saint-Germain (PSG) akhir musim ini. Penilaian ini disampaikan oleh mantan Presiden Los Blancos, Ramon Calderon.

Laga antara PSG melawan Real Madrid di Stadiob Parc des Princes pada pertandingan ketiga Grup A Liga Champions, Kamis (22/10/2015) dini hari WIB, memantik rumor kepindahan Ronaldo.

PSG memang sudah lama ingin meminang Ronaldo. Klub asal Kota Paris itu tercatat beberapa kali mengajukan tawaran kepada Madrid untuk memboyong Ronaldo. Namun, Los Blancos bergeming dan tetap mempertahankan sang megabintangnya.

"Saya mendengar beberapa rumor. Salah satunya adalah tawaran menggiurkan yang diajukan PSG untuk Ronaldo. Sebagai mantan presiden, saya berharap kepindahan Ronaldo tidak terjadi," ungkap Calderon seperti dilansir Le Parisien.

"Akan tetapi, sebagai seseorang yang mengenal dunia sepak bola, saya rasa hal ini mungkin terjadi. Saat ini, Ronaldo mungkin tak memiliki hasrat untuk pindah," Calderon menambahkan.

Sejak bergabung bersama Madrid pada 26 Juni 2009, Ronaldo menjadi bagian tak tergantikan di lini serang Madrid. Pemain berdarah Portugal itu meraih dua gelar FIFA Bllon d'Or saat memperkuat Los Blancos.

"Saya rasa dia akan mengambil keputusan pada akhir musim nanti. Semuanya bergantung kepada gelar yang Ronaldo menangkan dan perasaannya," Calderon mengakhiri pembicaraan.

Sumber: ESPN

Baca juga:

Keperkasaan Bale di Wales Berbuah Manis

Video Skill Gila Gareth Bale, Cetak Gol dari Belakang Gawang

Ronaldo: Saya Sudah Memenangi Segalanya, tetapi...

Video Populer

Foto Populer