Sukses


Alcacer Datang, Munir Bersiap Hengkang dari Barcelona

Bola.com, Barcelona - Barcelona bakal segera merampungkan transfer Paco Alcacer dari Valencia sebelum bursa transfer awal musim ini ditutup. Kedatangan Alcacer membuat Munir El Haddadi bersiap untuk angkat kaki dari Barca.

Blaugrana memang gencar memburu tanda tangan Alcacer. Berhasil mencetak 43 gol dari 123 laga yang dijalani bersama Valencia menjadi alasan utama El Barca ingin memboyong penyerang asal Spanyol tersebut ke Camp Nou.

Dana 30 juta euro atau setara dengan Rp 444 miliar telah disiapkan Barcelona untuk meminang Alcacer dari Valencia. Manajemen Los Che telah merestui kepindahan Paco Alcacer ke Los Cules. 

Kini dia hanya tinggal menjalani tes medis untuk merampungkan kepindahannya ke skuat Catalan. Jika transfer ini berjalan lancar, Alcacer bakal menjadi pelapis Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar di lini depan. 

Kehadiran Alcacer membuat posisi Munir El Haddadi di Barcelona terancam. Dia pun mempertimbangkan untuk melanjutkan kariernya bersama klub lain, termasuk Valencia. Skuat Kelelawar Mestalla akan meminjam Munir selama semusim untuk menggantikan peran Paco Alcacer. 

Munir pertama kali diboyong ke Barcelona pada 2011. Setelah tampil gemilang bersama tim Barcelona B, pelatih Blaugrana, Luis Enrique, memberi kepercayaan kepada Munir untuk tampil bersama skuat utama pada musim 2014-2015. Sejauh ini, penyerang 20 tahun tersebut telah mencetak 10 gol dari 45 laga di seluruh ajang kompetisi. 

Sumber: Mundo Deportivo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer