Sukses


Gelandang Barcelona Balas Keluhan Asier Illaramendi

Bola.com, San Sebastian - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, membalas keluhan pemain Real Sociedad, Asier Illarramendi, terkait keepemimpinan wasit dan Lionel Messi pada leg pertama perempat final Copa del Rey, Kamis (19/1/2017). 

"Saya tidak tahu apa yang dia keluhkan. Terkadang lebih baik untuk menyimpan ponsel Anda di kantong sedikit lebih lama lagi," ujar Rakitic.

Melawat ke markas Sociedad di Estadio Municipal de Anoeta, El Barca menang 1-0. Gol tunggal Barcelona dicetak Neymar pada menit ke-21 melalui titik putih.

Selepas pertandingan, Illarramendi mencurahkan keluh kesahnya di media sosial. Dia mengkritik kepemimpinan wasit Jose Gonzalez yang dinilai berat sebelah.

Mantan gelandang Real Madrid itu menyebut wasit telah membuat keputusan yang salah karena menyatakan David Zurutuza berada dalam posisi offside pada menit ke-63. Padahal, Zurutuza dalam posisi onside dan memiliki peluang untuk mengancam gawang Los Cules.

Selain itu, Illarramendi menyebut jika Lionel Messi layak diganjar kartu kuning kedua. Sebab, Messi yang telah menerima kartu kuning pada menit ke-43 dinilai menghalangi tendangan bebas Real Sociedad.

Kemenangan ini membuat langkah Barcelona melangkah ke semifinal Copa del Rey makin terbuka. Mereka hanya butuh hasil imbang saat gantian menjamu Real Sociedad di Camp Nou pada leg kedua perempat final, 26 Januari 2017.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

  • Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.

    Ivan Rakitic

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

  • Asier Illarramendi

Video Populer

Foto Populer