Sukses

Bobotoh Minta Persib Kembali Bermain di Bandung

Bola.com, Bandung - Bobotoh mulai bereaksi menanggapi keputusan Persib Bandung bermain di luar Kota Bandung. Bahkan, mereka tak segan mengganti singkatan Persib menjadi Persatuan Sepak Bola Bekasi.

Reaksi keras datang dari basis suporter The Bombs melalui ketuanya Nevi Efendie. Menurut Nevi, manajemen Persib harus segera membawa Tim Maung Bandung kembali bermain di Bandung.

Persib Bandung harus memakai stadion yang berada di luar Bandung karena tidak memperoleh izin pengunaan dari pemerintah daerah setelah dipakai sebagai perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Barat. Namun, gelaran PON kini telah usai dan satu stadion yakni Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung sudah dipastikan tidak terpakai.

Meski begitu, Persib kini lebih memilih menggelar laga kandang di Stadion Pakansari dan Stadion Wibawa Mukti.

"Persib sekarang berubah menjadi Persatuan Sepak Bola Bekasi. Penjual tiket tidak ada terus bobotoh tidak semuanya bisa menonton. Nggak seru saja kalau tidak digelar di Bandung," kata Nevi kepada Bola.com, Rabu (19/10/2016).

Masih kata Nevi, manajemen Persib harus bersikap bijak dan memilih kembali memakai Stadion Si Jalak Harupat untuk memenuhi antusiasme masyarakat yang berada di Bandung dan sekitarnya. Di luar itu, Nevi memaklumi jika Stadion Gelora Lautan Bandung Lautan Api (GBLA) belum bisa digunakan karena masih dalam perawatan.

"Harus balik lagi ke Stadion Si Jalak Harupat sampai GBLA selesai. Dengan harapan ya bobotoh bisa menjangkau untuk mendukung Persib," ia menuturkan.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer