Sukses


    Kiper Persib Benarkan Ada Keributan usai Duel Vs PSM

    Bola.com, Bandung - Persib Bandung mampu menahan tuan rumah PSM Makassar dengan skor 2-2 pada pekan ke-26 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Namun, pertandingan yang dimainkan di Stadion Andi Mattalatta Matoangin, Makassar, Sabtu (29/10/2016) itu masih menyisakan cerita.

    Rumor tidak sedap adanya keributan di lorong stadion menuju ruang ganti pemain usai laga pertandingan, dibenarkan kiper Persib M. Natshir. Menurut kiper yang akrab dipanggil Deden itu, ia sempat menjadi incaran para penyerang yang tidak diketahui identitasnya.

    Duel kedua tim memang panas sejak di lapangan terutama setelah Zulvin Malik Zamrun dikartu merah wasit karena kedapatan menginjak pemain muda Persib, Febri Haryadi.

    Pertandingan kembali memanas setelah pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, memanggil pemain ke pinggir lapangan yang membuat pertandingan terhenti beberapa menit.

     

    Sikap pelatih yang akrab dipanggil Djanur itu dipicu keputusan wasit Hamsir yang tetap mengesahkan gol kedua PSM, padahal menurutnya, kiper diganggu dua pemain PSM sehingga pergerakannya mengantisipasi bola atas tidak sempurna.

    "Kalau yang memukul, saya lihat tidak ada. Cuma, ada yang sempat menendang. Saya berontak (melawan) dan memang di lorong itu sudah ramai sekali. Saya tidak mengetahui siapa pelakunya, tapi itu bagi saya bukan masalah besar," kata Deden, Minggu (30/10/2016).

    Deden berharap ke depannya tidak lagi ada hal-hal yang mengarah kepada kekerasan. Soal protes terhadap wasit, menurutnya, di kompetisi manapun pasti sering terjadi bukan hanya di Indonesia saja. Yang terpenting protes itu tidak dilakukan dengan cara-cara yang tidak sesuai dengan regulasi.

    Kiper Indonesia di SEA Games 2015 itu menambahkan pertandingan berjalan dengan menarik apalagi tuan rumah didukung ribuan suporter fanatik dan pemain kedua tim tampil ngotot. Beruntung Persib mampu membawa satu poin dari kandang PSM.

    "Tapi, bagi saya, ada banyak kekurangan yang harus diperbaiki. Mudah-mudahan saja jika kembali dipercaya di pertandingan Persib selanjutnya, saya bisa tampil lebih baik lagi," pungkas Deden mengakhiri pembicaraan.

     

    Video Populer

    Foto Populer