Jose Mourinho Tantang Paul Pogba

oleh Muhammad Wirawan Kusuma diperbarui 24 Feb 2018, 16:30 WIB
Hubungan Jose Mourinho dengan Paul Pogba dikabarkan mulai renggang. (EPA/Peter Powell)

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menantang Paul Pogba untuk kembali merebut kepercayaannya. Bahkan, Mourinho dia meminta Pogba bersikap seperti Scott McTominay.

Advertisement

Mourinho belakangan mulai menempatkan Pogba di bangku cadangan. Performa pemain asal Prancis itu dinilai belum impresif pasca-kembali dari cedera.

"Saya pikir tak akan memberikan kepercayaan saya dengan gratis. Saya pikir sebaliknya. Saya tidak berpikir ini soal manajer yang harus mempercayai pemain, tapi sang pemain yang harus membuat sang manajer mempercayainya, sesederhana itu," kata Mourinho.

"Terkadang, kami (manajer) tampak harus memberikan segalanya kepada para pemain, dan mereka tak memberikan apapun kembali kepada kami. Saya pikir bukan seperti itu caranya," tambahnya.

Mourinho kemudian mencontohkan McTominay yang belakangan mulai dapat kesempatan lebih untuk bermain. Manajer asal Portugal itu mengatakan pemain muda The Reds Devils tersebut mendapatkan kepercayaan untuk tampil karena mampu memberikan apa yang dibutuhkan Mourinho.

"Keyakinan dan kepercayaan yang saya tunjukkan pada Scott, didapatnya sejak hari pertama, sejak dia datang ke sesi latihan tim utama. Selangkah demi selangkah, dengan banyak belajar, hingga saat ini dia masih harus banyak belajar. Namun sejak awal, dia telah belakar bagaimana caranya untuk tampil," sebut Jose Mourinho.

Sumber: The Telegraph

Berita Terkait