Alasan Unik Pembelian Cristiano Ronaldo

oleh Nurfahmi Budi diperbarui 25 Des 2018, 11:03 WIB
2. Cristiano Ronaldo (Juventus) - 11 gol dan 5 assist (AFP/Marco Bertorello)

Bola.com, Jakarta - Satu per satu 'rahasia' pembelian Cristiano Ronaldo terkuak. Setelah status 'tak berniat' berubah menjadi target, kini petinggi Juventus mengungkapkan alasan unik dibalik pembelian Cristiano Ronaldo.

Yup, alasan tak biasa karena kali ini baru ada sebuah klub yang membeli pemain dengan alasan 'demi sang buah hati'. Meski tidak secara langsung, itulah yang terungkap dari mulut Direktur Juventus, Fabio Paratici.

Advertisement

Juventus membajak peraih Ballon d'Or lima kali itu dengan biaya 100 juta euro. Namun kontribusi 12 gol dan tujuh assist dari 21 penampilannya membuat uang yang dikeluarkan Bianconeri terasa tidak ada apa-apanya.

Dalam prosesnya, sesaat setelah pasti bergabung, fans Juventus merayakan suka cita. Satu yang unik, anak Paratici ikut melakukan selebrasi. Maklum, sang buah hati menggemari pemain asal Portugal tersebut.

"Pemain terbaik membuat anak-anak bisa bermimpi. Anak saya menginginkan jersey Ronaldo, jadi saat kami pergi menyaksikan pertandingan Portugal, saya membelikan baju itu dan ia mengenakannya setiap waktu," kata Paratici.

Ia mengakui sang anak selalu bertanya kapan bisa bertatap muka langsung dengan Cristiano Ronaldo. "Setiap tahun ia bertanya kepada saya: 'Ayah, mengapa kami tidak membeli Cristiano Ronaldo?' karena itu mustahil. Lalu saat itu terjadi, dia berkata: 'Ayah, anda bilang itu mustahil!' saya tak bisa menjawabnya," ungkap Paratici.

Kini, Cristiano Ronaldo sudah bergabung. Kehadiran CR7 membuka cakrawala peluang bagi Juventus agar bisa menjadi raja di Eropa, tak sekadar di ranah Serie A.

Sumber: Bola.net

Berita Terkait