Liga Inggris: Mohamed Salah Malah Bercanda Soal Masa Depan di Liverpool

oleh Benediktus Gerendo Pradigdo diperbarui 07 Mei 2022, 10:45 WIB
Mesin gol Liverpool, Mohamed Salah. (AFP/Filippo Monteforte)  

Bola.com, Jakarta - Ketika kepastian masa depannya bersama Liverpool masih menjadi pertanyaan, Mohamed Salah justru bercanda ketika mendapatkan pertanyaan mengenai hal tersebut.

Mohamed Salah sudah bisa disebut sebagai legenda Liverpool sekarang ini. Hal tersebut tidak lepas dari prestasinya yang luar biasa bersama klub Merseyside itu.

Advertisement

Mohamed Salah konsisten mencetak banyak gol bagi Liverpool. Sudah banyak rekor yang dipecahkannya, baik di level klub maupun bersama Timnas Mesir.

Namun, kini Liverpool terancam kehilangan Mohamed Salah. Sebab pemain asal Mesir itu tidak kunjung teken kontrak baru di Anfield.

2 dari 5 halaman

Malah Bercanda

Mohamed Salah masih memimpin dalam perburuan top skor sementara Premier League dengan 22 gol, sementara Cristiano Ronaldo menempati posisi ketiga dengan 18 gol di bawah Son Heung-min dengan koleksi 19 gol. (AP/Jon Super)

Mohamed Salah baru saja mendapatkan kabar bahagia. Ia terpilih sebagai FWA Player of the Year alias pemain terbaik Liga Inggris versi para jurnalis.

Bomber Liverpool itu menerima penghargaan tersebut di Landmark Hotel pada hari Kamis (05/05/2022) kemarin. Setelah mendapatkan penghargaan, pemain berusia 29 tahun tersebut sempat diwawancarai di atas panggung dan ditanya soal masa depannya di Inggris.

Mohamed Salah tidak menganggap pertanyaan itu dengan serius. Ia malah menjawab dengan bercanda.

"Di sini di panggung atau di sini di Inggris sih? Saya akan melakukan yang terbaik untuk berada di atas panggung," canda Mohamed Salah seperti dilansir Liverpool Echo.

 

3 dari 5 halaman

Ingin Bertahan di Liverpool

Duet Liverpool, Sadio Mane dan Mohamed Salah. (AFP/Karim Jaafar)

Mohamed Salah juga sudah pernah mengutarakan apa niatnya ke depan. Ia menegaskan sangat ingin terus bertahan di Liverpool.

“Saya tidak tahu, saya punya satu tahun lagi. Saya pikir para penggemar tahu apa yang saya inginkan, tapi dalam kontrak itu sama sekali bukan tentang uang. Jadi saya tidak tahu. Saya tidak bisa memberi tahu Anda persisnya. Saya memiliki satu tahun tersisa dalam kontrak dan para penggemar tahu apa yang saya inginkan," pengakuan Mohamed Salah kepada FourFourTwo.

“Klub ini sangat berarti bagi saya – saya menikmati sepak bola saya di sini lebih dari di mana pun. Saya memberikan segalanya kepada klub dan semua orang melihatnya. Saya memiliki banyak momen luar biasa di sini, memenangkan trofi, gol individu, trofi individu. Ini seperti keluarga di sini."

“Saya tidak khawatir, saya tidak membiarkan diri saya khawatir tentang sesuatu. Musim belum selesai, jadi mari selesaikan dengan cara terbaik – itu yang terpenting. Kemudian pada tahun lalu, kita akan melihat apa yang akan terjadi," tandas Salah.

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan Liverpool

Pemain Liverpool Mohamed Salah (kiri) merayakan dengan rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang Newcastle United pada pertandingan sepak bola Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, 16 Desember 2021. Liverpool menang 3-1. (AP Photo/Jon Super)

Pertandingan: Liverpool vs Tottenham

Venue: Anfied

Tanggal: Minggu, 8 Mei 2022

Pukul: 01.45 WIB.

 

Sumber: Liverpool Echo

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, 7 Mei 2022

 
 
5 dari 5 halaman

Posisi Liverpool di Premier League Saat Ini

Berita Terkait