Sukses


Kylian Mbappe Siap Ikuti Jejak Neymar

Bola.com, Jakarta - Kylian Mbappe disebut akan mengikuti jejak Neymar agar bisa hengkang dari PSG. Mbappe siap menolak perpanjangan kontrak dari PSG agar bisa hengkang setelah kontraknya berakhir.

Mbappe dan Neymar merupakan dua pemain termahal di dunia. Dua pemain tersebut bermain untuk klub yang sama, yaitu PSG.

Tetapi, Mbappe dan Neymar memiliki ambisi yang tinggi. Hal tersebut membuatnya siap hengkang dari PSG.

Masalah utamanya adalah tidak ada klub yang berani melayangkan tawaran untuk dua pemain tersebut karena faktor harga. PSG dipastikan akan meminta investasinya kembali jika ada yang ingin memboyong Mbappe atau Neymar.

Satu-satunya jalan keluar bagi Neymar dan Mbappe untuk bisa hijrah adalah dengan menolak tawaran kontrak baru dan membiarkan kontraknya yang sekarang berakhir. Saat ini, kontrak Mbappe dan Neymar di PSG akan berakhir pada Juni 2022.

2 dari 2 halaman

Tujuan Kylian Mbappe

Kylian Mbappe dikabarkan tertarik untuk pindah ke Real Madrid begitu kontraknya berakhir. Real Madrid merupakan klub favorit Mbappe yang yang mengidolakan Cristiano Ronaldo.

Sementara itu, Neymar siap kembali ke Barcelona begitu kontraknya di PSG berakhir. Hal itu akan menjadi hal yang menarik karena Neymar dan Mbappe bisa berubah status dari kawan menjadi lawan.

Sumber: Metro

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Kylian Mbappe

  • Ligue 1

Video Populer

Foto Populer