Sukses


Cristiano Ronaldo Pamer Trik ala Michael Jordan, Bikin Fans Terkagum-kagum

Bola.com, Turin - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, pamer trik tembakan ala legenda NBA, Michael Jordan, pada sesi latihan bersama Juventus, Senin (25/5/2020). Sang pemain tampak puas setelah triknya berhasil dengan brilian. 

Video latihan Ronaldo itu diunggah Juventus melalui media sosial klub. Ronaldo tampaknya tak butuh waktu lama untuk kembali on fire setelah kembali berlatih bersama rekan-rekannya. 

Dalam video tersebut, Cristiano Ronaldo, tampak bersiap-siap menendang. Tapi, sasarannya bukan gawang sepak bola seperti biasanya.

Kali ini, ia ingin memasukkan bola ke ring basket, seperti Michael Jordan. Ronaldo dikabarkan menjajal gaya tersebut karena terinsipirasi oleh Michael Jordan setelah menyaksikan serialnya "The Last Dance". 

Ronaldo terlihat mencukil bola dengan arah melengkung dengan kakinya. Ternyata, bola yang dicukilnya bisa masuk mulus ke ring basket yang berjarak beberapa meter dari tempatnya berdiri. 

Mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu benar-benar girang setelah bola masuk ke ring. Cristiano Ronaldo langsung berselebrasi mengucapkan 'Siuuu' yang menjadi ciri khasnya.  

 
 
 
View this post on Instagram

As easy as you like, @cristiano! 😳🏀 #FinoAllaFine #ForzaJuve #Cristiano #Basketball

A post shared by Juventus Football Club (@juventus) on

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Banjir Pujian

Aks Ronaldo itu banjir pujian dari fans. Mereka mengungkapkan respons kekaguman melalui kolom komentar di unggahan video Juventus tersebut. 

"Cristiano Jordan," tulis seorang fans. 

Fan lainnya memberikan pujian tinggi. "Pria ini bisa melakukan segalanya." 

Ronaldo sudah kembali ke lapangan untuk berlatih bersama rekan-rekan setimnya setelah dua bulan menjalani isolasi mandiri di kampung halamannya, Madeira, Portugal. Setelah kembali ke Italia, Ronaldo tak langsung berlatih. Dia harus menjalani karantina dulu selama 14 hari dan menjalani tes virus corona sebelum bisa kembali ke kompleks latihan Juvnetus. 

Sumber: Instagram Juventus 

 

Video Populer

Foto Populer