Sukses


4 Pemain yang Siap Dilepas AC Milan buat Modal Belanja Pemain di Bursa Transfer

Bola.com, Jakarta - AC Milan mengakhiri kompetisi musim 2019-2020 dengan cukup bagus. Hal tersebut tentu tak lepas dari kinerja apik para pemainnya.

Milan sepertinya akan mengalami nasib yang suram pada musim ini. Mereka meraih hasil yang buruk pada awal musim sehingga harus melakukan pergantian pelatih.

Di bawah asuhan Stefano Pioli dan kedatangan Zlatan Ibrahimovic, Rossoneri tampil impresif pasca lockdown. Mereka bahkan bisa tak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhirnya di Serie A.

Rossoneri akhirnya bisa finis di posisi enam pada musim ini. Dengan demikian, mereka bisa mendapat tiket masuk ke Liga Europa musim depan.

Dengan persaingan yang sangat sengit pada musim depan, Milan jelas tidak bisa mengandalkan komposisi tim saat ini. Milan membutuhkan tambahan pemain yang berkualitas.

AC Milan sudah dikaitkan dengan beberapa pemain. Namun, mereka juga perlu melepas sejumlah pemain agar mendapat tambahan dana transfer.

Berikut ini pemain-pemain yang perlu dilepas AC Milan versi situs Milantalk.

Video

2 dari 5 halaman

Kiper Gaek

Pepe Reina akan kembali dari masa peminjamannya di Aston Villa pada musim panas ini. Sementara itu, Milan masih memiliki Antonio Donnarumma dan Asmir Begovic di skuadnya, meski nama terakhir hanya berstatus pinjaman.

Gianluigi Donnarumma sudah pasti akan menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Rossoneri. Karena itu Milan tidak membutuhkan tiga kiper pelapis di skuad mereka saat ini.

Jika Reina pergi maka mungkin Begovic bertahan dan begitu juga sebaliknya. Sementara kakak Donnarumma mungkin akan tetap menjadi kiper pilihan ketiga.

3 dari 5 halaman

Ricardo Rodriguez

Milan tidak punya masalah di posisi bek kiri musim ini karena Theo Hernandez tampil mengesankan. Ia akan terus mengisi posisi tersebut jika kondisinya tetap fit, terhindar dari cedera dan tetap mempertahankan performa impresifnya.

Diego Laxalt adalah rencana B yang cukup solid bila diperlukan. Sementara itu Ricardo Rodriguez menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di PSV Eindhoven.

Sudah jelas pemain internasional Swiss itu tidak cocok dengan gaya permainan dan identitas baru Milan bdi bawah Stefano Pioli. Karena itu Milan sudah tidak membutuhkan sang pemain sehingga harus dijual jika ada kesempatan.

4 dari 5 halaman

Andrea Conti atau Davide Calabria

Conti atau Calabria tidak bisa tampil meyakinkan di posisi bek kanan. Mereka berdua bergantia mengisi starting XI dan mengalami kemunduran di sepanjang musim ini.

Bek kanan baru bisa dibilang menjadi prioritas Milan pada musim panas ini. Rossoneri membutuhkan keseimbangan yang tepat dan kualitas yang serupa dengan yang Theo Hernandez di sayap kiri.

Salah satu dari Conti atau Calabria masih bisa bertahan untuk menambah kedalaman dan persaingan. Namun, jika Milan merekrut bek kanan baru di bursa transfer, sepertinya sangat tidak masuk akal untuk mempertahankan keduanya dan memiliki tiga pemain yang bersaing untuk satu tempat yang sama.

5 dari 5 halaman

Mateo Musacchio

Stefano Pioli sekarang lebih suka memainkan Simon Kjaer, Matteo Gabbia dan juga Leo Duarte di lini belakangnya. Musacchio bisa dibilang sudah tidak punya tempat di AC Milan.

Kontrak pemain berusia 29 tahun itu akan berakhir pada 2021. Jika tidak masuk dalam rencana Pioli, menjual Musacchio pada musim panas ini harus dilakukan agar tidak kehilangan sang pemain secara cuma-cuma tahun depan.

Kjaer sudah menjadi bagian fundamental dari kebangkitan Milan dan bersama Gabbia. Mereka bisa bersaing untuk berduet dengan Alessio Romagnoli di jantung pertahanan Rossoneri.

Sumber asli: Milantalk

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 7/8/2020)

Video Populer

Foto Populer