Sukses


VIDEO: Demi Erling Haaland, Chelsea Siap Lepas 4 Pemain Ini

Bola.com, Jakarta Dikabarkan klub liga Inggris Chelsea ingin mendatangkan penyerang baru. Nama penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland dikabarkan menjadi target prioritas mereka pada musim panas ini.

Chelsea harus siap keluar uang cukup besar untuk mendapatkan jasa Haaland. Untuk itu, The Blues perlu menjual beberapa pemainnya untuk mendanai transfer Haaland.

Menjual Kepa Arrizabalaga ialah solusi untuk bisa mendapatkan dana segar. Maklum, Kepa di beli Chelsea dari Athletic Bilbao dengan harga mencapai 71,6 juta poundsterling. Dengan harga Kepa yang lebih dari 1 triliun rupiah itu, menjadikan dirinya kiper termahal di dunia.

Namun, selama berseragam Chelsea penampilan pemain asal Spanyol itu sangat mengecewakan. Kepa akhirnya menjadi cadangan semenjak kedatangan Edouard Mendy. Kiper asal Senegal itu memang menunjukkan performa cemerlang di bawah mistar gawang Chelsea.

Kepa sudah tidak punya harapan untuk menjadi kiper utama Chelsea di bawah Thomas Tuchel. Nampaknya, sudah saatnya Kepa mencari klub baru pada musim panas mendatang. Sudah ada beberapa klub yang berminat untuk mendatangkan Kepa.

Klub-klub tersebut berasal dari Spanyol. Salah satunya adalah Sevilla. Mereka sebelumnya juga disebut telah menanyakan status kiper 26 tahun tersebut pada Chelsea.

Akan tetapi bukan hanya Kepa Arrizabalaga yang rencannya akan dijual oleh Chelsea. Berikut empat pemain yang akan dilepas Chelsea demi mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Video Populer

Foto Populer