Sukses


Jadwal Pelatnas Timnas Mobile Legends Indonesia SEA Games 2019

Bola.com, Jakarta - Panitia kerja (panja) Timnas Mobile Legends Indonesia menuju SEA Games 2019 sudah terbentuk, dua hari lalu. Tugas berat sudah berada di depan Andrian Pauline dkk, yakni merealisasikan harapan meraih medali emas di Filipina pada cabang esports nomor Mobile Legends.

Tugas pertama yang selesai adalah memilih pelatih, yakni Jeremy Yulianto (pelatih pertama) dan Afrindo Valentino (asisten pelatih). Setelah ini, tim akan melakukan seleksi dengan membuat pelatnas.

Jadwal pelatnas timnas Mobile Legends Indonesia akan berlangsung pada bulan ini, tepatnya 12 - 18 Agustus 2019. Rencananya, pelatnas tersebut akan diadakan di Surabaya.

Sesuai pelatnas, panja juga memiliki rencana mengadakan sejumlah latih tanding dengan tim lain. Namun, jadwal ini akan disesuaikan dengan kegiatan dari masing-masing tim esports asal pemain.

"Kami punya rencana melakukan pertandingan ke luar negeri, tapi mengingat jadwal mungkin kami akan mengundang tim lawan ke Indonesia," tutur Andrian Pauline.

Andrian mengatakan, pihaknya akan transparan ke publik dalam proses seleksi hingga uji coba timnas Mobile Legends. Jadi, masyarakat dapat mengetahui pertandingan yang dilakoni tim nasional nanti.

 

2 dari 2 halaman

Tim Panja

Seperti diketahui, Tim Panitia Kerja Tim Nasional Mobile Legends SEA Games 2019 mengumumkan nama pelatih tim Indonesia. Jeremy Yulianto menjadi sosok yang memiliki kapasitas mumpuni. Sementara itu, Afrindo Valentino berstatus asisten pelatih.

Setelah pelatih terpilih, tim panja akan melakukan seleksi terhadap 40 pemain. Nantinya, akan dilakukan penyaringan menjadi 10 pemain, sebelum akhirnya dipilih tujuh pemain sebagai anggota tim wakil Indonesia di pentas SEA Games 2019 Filipina.

Sumber: Liputan6

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer