Sukses


Prediksi Persebaya Vs Bali United: Penasaran Ingin Menang

Bola.com, Surabaya - Persebaya punya tantangan yang cukup berat memasuki pekan ke-14 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Mereka akan menghadapi Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (7/7/2018). 

Sayangnya, performa kurang apik masih menghiasi skuat Bajul Ijo hingga saat ini. Persebaya menjadi satu-satunya klub Liga 1 yang belum pernah menang dalam lima pertandingan terakhir. 

Saat ini Rendi Irwan dkk masih terjebak satu strip di atas zona merah alias peringkat 15 klasemen sementara. Hanya kemenangan yang akan menghindarkan Persebaya dari zona degradasi. 

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera menilai pertanidngan ini sangat penting untuk dimenangkan. Dia pun meminta anak asuhnya untuk bekerja keras agar bisa meraih kemenangan. 

“Karena kami butuh poin dan juga bermain di kandang sendiri. Kami akan berusaha lebih ofensif dan harus bermain lebih karena butuh poin penuh,” ujar pelatih asal Argentina itu. 

Alfredo mengaku cukup mengamati kekuatan yang dimiliki oleh Bali United saat ini. Tim berjulukan Serdadu Tridatu tersebut dinilai punya banyak kelebihan dan pergerakan yang membahayakan di lini tengah. 

“Kami tahu Spaso dan Lilipaly merupakan pemain yang selalu bagus dalam bermain. Oleh karena itu, kami akan tahan pergerakan mereka dengan menghentikan aliran bola di lini tengah,” imbuhnya.

 

2 dari 2 halaman

Bali United Waspada

Di sisi lain, pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro menilai Persebaya memiliki kecepatan pada pemain sayap. Dia pun telah menyiapkan strategi untuk meredam ancaman tersebut.

“Kami sudah menyiapkan taktik bagaimana mengatasi kecepata pemain Persebaya. Kami akan berusaha dan bekerja keras untuk mendapatkan poin di Surabaya. Memang ini bukan pekerjaan yang mudah,” kata Widodo. 

Prakiraan Susunan Pemain:

Persebaya (4-3-3): Miswar Saputra (Kiper); Abu Rizal Maulana, Otavio Dutra, Andri Muliadi, Ruben Sanadi (Belakang); Nelson Alom, Sidik Saimima, Robertino Pugliara (Tengah); Oktafianus Fernando, David da Silva, Feri Pahabol (Depan).

Pelatih: Angel Alfredo Vera 

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (kiper); I Made Andhika, Ahn Byung-keon, Demerson Bruno, Dias Angga (belakang); M. Taufiq, Fadil Sausu, Stefano Lilipaly (tengah); Irfan Bachdim, Ilija Spasojevic, Nick van der Velden (depan).

 Pelatih: Widodo C. Putro

 

Video Populer

Foto Populer