Sukses


Belum Bisa Pakai Stadion Patriot, Stefano Teco Tak Masalah Persija Main di Bantul

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta belum bisa menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, saat harus menjamu PSIS Semarang, pada laga pekan ke-22 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Selasa (18/9/2018). Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, mengaku tidak masalah timnya kembali terbang ke Bantul guna 'menjamu' Laskar Mahesa Jenar.

Persija Jakarta masih terhambat untuk menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, lantaran rumput lapangan yang masih dalam tahap perbaikan setelah digunakan saat Asian Games 2018. Menurut Chief Operating Officer Persija, Muhammad Rafil Perdana, Stadion Patriot baru bisa digunakan pada 28 September mendatang.

Manajemen Persija memilih kembali menggunakan Stadion Sultan Agung, Bantul, guna menggelar laga kandang ini. Stefano Cugurra Teco mengaku tak ada masalah dengan keputusan manajemen tim. Teco yakin para pemain Persija siap kembali ke Bantul untuk fokus meraih kemenangan atas PSIS Semarang.

"Sekali lagi saya tegaskan kami tak ada masalah harus bermain di Bantul. Kami siap bermain. Para pemain harus memiliki semangat dan penuh konsentrasi," ujar Stefano Cugurra Teco.

Kemenangan menjadi hal yang memang penting bagi Persija saat menjamu PSIS Semarang. Persija berada di peringkat 6 klasemen sementara Liga 1, dengan koleksi 33 poin. Mereka harus memastikan tiga poin agar bisa kembali bersaing di posisi papan atas.

Persija Jakarta terpaut lima poin dari Persib Bandung, yang berada di puncak klasemen Jika Persija bisa menang, tidak menutup kemungkinan Persija bisa naik ke posisi tiga besar klasemen Liga 1 2018.

 

Video Populer

Foto Populer