Sukses


Tekuk Borneo FC, Ivan Kolev Puas Pemain Persija Jalankan Taktik dengan Baik

Bola.com, Sleman - Persija Jakarta langsung berpesta gol dalam laga perdana Grup D Piala Presiden 2019 yang disiarkan langsung di Indosiar. Sang juara bertahan menang telak 5-0 atas Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa malam (5/3/2019).

Novri Setiawan menjadi bintang kemenangan Persija dengan memborong dua gol dalam laga ini di menit ke-14 dan ke-23. Bruno Matos ikut mencetak gol pada menit ke-19. Ramdani Lestaluhu dan Heri Susanto mengunci kemenangan Macan Kemayoran menjadi 5-0.

Hasil ini membawa Persija memuncaki klasemen sementara Grup D dengan poin tiga, unggul selisih gol dari Madura United.

Pelatih Persija, Ivan Kolev, mengaku bangga dengan hasil positif yang diraih anak asuhnya. Kolev menyebut pemainnya mampu menjalankan instruksi dan taktik dengan baik.

"Terima kasih untuk semua pemain karena hasil positif ini. Semua kami coba, termasuk taktik, dan berjalan dengan baik. Suporter kami sangat luar biasa. Novri Setiawan juga bermain bagus malam ini," ujar Ivan Kolev seusai laga.

Persija akan berjumpa Madura United pada partai kedua, Jumat (8/3/2019). Partai yang diprediksi berjalan sengit karena kedua tim sama-sama mampu meraih kemenangan di laga perdana.

"Selanjutnya kami akan bertemu Madura United dan saya kira bakal menentukan. Kami akan melakukan evaluasi dan belajar dari pertandingan ini di waktu tersisa," imbuh Kolev.

Bek Persija, Ryuji Utomo, ikut melempar pujian kepada ribuan Jakmania yang yang hadir langsung di Stadion Maguwoharjo. Lebih dari 5.000 anggota Jakmania memadati tribune sebelah timur stadion untuk membakar semangat Andritany Ardhiyasa dkk.

"Kemenangan ini tak lepas dari kekompakan tim dan dukungan Jakmania yang membuat pemain memiliki semangat tambahan," kata Ryuji Utomo.

Video Populer

Foto Populer