Sukses


Masih Berlatih Hingga 1 Juni, Tira Persikabo Libur Idulfitri Selama 6 Hari

Bola.com, Cibinong - Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, akan memberikan libur selama enam hari untuk para pemainnya untuk merayakan Hari Raya Idulfitri. Hal itu dilakukan agar para pemain bisa berkumpul bersama keluarga dan kerabat di kampung halamannya masing-masing.

Jadwal libur Tira Persikabo memang tidak selama beberapa klub yang bisa mengambil libur hingga lebih dari 10 hari. Skuat Tira Persikabo masih memiliki dua sesi latihan yakni pada 31 Mei dan 1 Juni 2019, dan kemudian para pemain diliburkan mulai 2-7 Juni.

Para pemain Tira Persikabo akan kembali berkumpul dan berlatih pada 8 Juni 2019. Itu dilakukan untuk memulai persiapan jelang pertandingan pekan keempat Shopee Liga 1 2019 melawan Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Padang (14/6/2019).

"Setelah pertandingan melawan PSM, kami belum libur. Masih ada dua sesi latihan yang akan berlangsung pada 31 Mei dan 1 Juni," kata Rahmad Darmawan dalam konferensi pers seusai laga kontra PSM, Rabu (29/5/2019) malam.

"Setelah itu baru libur selama enam hari. Kami mulai latihan lagi pada 8 Juni. Saya liburkan selama enam hari karena penting bagi pemain secara psikologis untuk merayakan Idulfitri bersama keluarga," tegas pria yang akrab disapa Coach RD itu.

Tira Persikabo harus puas berbagi poin dengan PSM Makassar setelah bermain 0-0 pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2019. Tambahan satu poin itu membuat The Army melangkah ke papan atas yakni posisi lima klasemen sementara dengan empat poin.

Video Populer

Foto Populer