Sukses


Bhayangkara FC 100 Persen Siap Tempur Menghadapi PSS

Bola.com, Sleman - Bhayangkara FC tak gentar meladeni PSS Sleman dalam pekan kelima Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (21/6/2019) sore. 

Pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera memastikan anak asuhnya akan turun lengkap, meski beberapa di antaranya baru sembuh dari cedera. Namun, hal itu bukan menjadi soal bagi mantan pelatih Persebaya Surabaya ini.

Adam Alis dan Vendri Mofu yang sebelumnya dihantam cedera, kini sudah pulih dan siap diturunkan melawan PSS.

"Adam Alis dan Vendri Mofu sudah mulai membaik dan kami bawa semua dalam kondisi 100 persen. Termasuk pemain-pemain lainnya. Kami bertekad membawa poin penuh di Sleman," kata Alfredo Vera dalam jumpa pers menjelang pertandingan, Kamis (20/6/2019).

Kendati demikian, pelatih asal Argentina ini meminta skuatnya untuk tidak jemawa. Ia melihat PSS sebagai tim yang penuh kejutan, terbukti dengan torehan apik dalam tiga laga terakhir. PSS juga tercatat sebagai tim promosi yang belum pernah menelan kekalahan.

"Saya lihat PSS punya semangat, penuh motivasi, yang pasti kami fokus untuk tim. melihat permainan lawan untuk mengantisipasinya, agar tuan rumah juga fokus kepada kami," ujar Alfredo Vera.

Penyerang sayap andalan Bhayangkara FC, Ilham Udin Armayn juga sependapat dengan pelatihnya. Ia menyebut PSS memiliki kekuatan besar yakni suporter. Namun hal itu siap dilawan oleh permainan Bhayangkara FC.

"Saya tahu PSS tim yang bagus, suporter bagus, tapi bukan alasan kami untuk gentar. Semoga Bhayangkara FC bisa mendulang poin dari Sleman," kata Iham Udin.

Video Populer

Foto Populer