Sukses


Persija Vs Persib: Sandi Sute dan Steven Paulle Absen, Ryuji Utomo Tanda Tanya

Bola.com, Jakarta - Skuat Persija Jakarta masih pincang untuk meladeni perlawanan Persib Bandung pada partai pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019. Pertandingan tersebut dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7/2019).

Persija Jakarta dipastikan tidak akan bisa menurunkan Andritany Ardhiyasa, Ramdani Lestaluhu, dan Steven Paulle yang sedang berkutat dengan cedera. Tim Macan Kemayoran juga kehilangan Sandi Sute akibat skorsing. Gelandang berusia 26 tahun itu telah mengemas tiga kartu kuning.

Kendati demikian, Persija mendapatkan kabar positif mengenai Ryuji Utomo. Bek berusia 24 tahun itu telah sembuh dari cedera yang membuatnya absen dalam dua pertandingan terakhir.

"Steven Paulle masih dalam pengawasan kami. Untuk Ryuji, telah kami kembalikan ke tim," ujar Donny Kurniawan, dokter tim Persija.

"Bermain atau tidaknya Ryuji, tergantung pelatih (Julio Banuelos). Dia masih harus tes fisik dan lain-lain. Pertimbangan ada di pelatih," kata dokter yang karib dipanggil Docbro itu.

Terpisah, asisten pelatih Persija, Eduardo Perez, mengatakan tim pelatih tidak kelimpungan dengan absennya Sandi Sute. Pihaknya telah menyiapkan pengganti pemain berusia 26 tahun tersebut.

Sandi kembali merebut posisi utama setelah Julio Banuelos mengambil alih tongkat kepemimpinan dari Ivan Kolev. Sebelumnya, mantan gelandang Borneo FC ini kehilangan tempat di lini tengah Persija Jakarta.

"Sandi Sute tidak akan bermain karena akumulasi kartu. Tapi, kami siapkan penggantinya," imbuh Eduardo, tanpa menyebut secara terbuka pengganti Sandi.

Video Populer

Foto Populer