Sukses


Media Malaysia Klaim Hasil Drawing Kualifikasi Piala Dunia 2022 Memihak Harimau Malaya

Bola.com, Jakarta - Hasil drawing babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia menempatkan Timnas Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Uni Emirat Arab berada di Grup G. Media massa Malaysia mengklaim hasil undian tersebut menguntungkan Timnas Malaysia.

Lewat drawing yang dilakukan di AFC House, Kuala Lumpur, Malaysia, empat tim yang terkenal kuat di level Asia Tenggara plus Uni Emirat Arab berada di dalam satu grup yang sama.

Bahkan Timnas Indonesia dan Malaysia akan langsung bertemu di pertandingan perdana Grup G babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, di mana Tim Garuda akan lebih dulu menjadi tuan rumah pada 5 September 2019.

Hasil undian ini tentu menjadi pemberitaan yang dinantikan di seluruh negara Asia, terutama Asia Tenggara. Bahkan media massa asal Malaysia, Berita Harian, memuat tulisan yang mengklaim hasil undian tersebut memihak kepada Timnas Malaysia.

Dalam tulisan berjudul "Tuah undian memihak Harimau Malaya", Berita Harian menyebut "Hasil drawing memberi peluang cerah kepada anak buah Tan Cheng Hoe untuk melewati putaran tersebut."

Sementara media massa Malaysia lainya, Utusan, hanya menuliskan bahwa Malaysia berjumpa Vietnam, Thailand, Timnas Indonesia, dan UEA di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Video Populer

Foto Populer