Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Vidio: Tira Persikabo Vs PSS

Bola.com, Bogor - Tira Persikabo untuk kedua kalinya secara beruntun bermain di kandang. Kali ini Tira Persikabo bakal menjamu PSS Sleman di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin (19/8/2019), pada laga pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019.

Pertandingan akan dimulai pada jam 15.30 WIB. Indosiar sebagai official broadcaster bakal menyiarkan langsung partai Tira Persikabo kontra PSS.

Selain Indosiar, bentrok kedua kesebelasan juga akan tayang melalui live streaming di Vidio.

Saat ini, Tira Persikabo berada di posisi kedua dengan 29 poin dari 14 pertandingan. Buntut kekalahan 1-2 dari Bali United pada pekan lalu, tim asuhan pelatih Rahmad Darmawan ini tak lagi jadi penguasa klasemen.

Sedangkan PSS membuat kejutan dengan bertengger di peringkat kelima setelah meraup 21 poin dari 14 laga. Brian Ferreira dkk. adalah satu-satunya klub promosi yang mampu menembus 10 besar klasemen sementara.

Perjumpaan kedua tim diyakini akan berjalan seru mengingat Tira Persikabo baru kehilangan poin di partai sebelumnya. PSS juga sempat membuang kesempatan ketika ditahan Persela Lamongan 1-1 pada pekan lalu.

Berikut jadwal pertandingan Tira Persikabo kontra PSS, selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Senin (19/8/2019)

Tira Persikabo Vs PSS Sleman

Stadion: Pakansari, Kabupaten Bogor

Kick-Off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Live Streaming: Vidio

Bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan Tira Persikabo Vs PSS Sleman, silakan klik Vidio di sini

Lebih Dekat dengan Sandy Walsh (Part 2), Beragam Alasan untuk Bisa Bela Timnas Indonesia

Video Populer

Foto Populer