Sukses


Bek Tengah Persib Menumpuk, Robert Alberts Justru Senang

Bola.com, Bandung - Persib Bandung memiliki pemain dengan posisi bek tengah yang cukup banyak pada musim 2020 ini. Tim asuhan Robert Alberts itu memiliki Achmad Jufriyanto, Indra Mustafa, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, dan Fabiano Beltrame.

Sudah bisa dipastikan perebutan posisi untuk dua bek tengah Persib Bandung akan makin ketat di musim kompetisi 2020.

Namun, pelatih Persib, Robert Alberts, justru merasa sangat senang dengan kondisi tersebut. Pelatih asal Belanda itu ingin membentuk pertahanan yang solid.

"Menurut saya ini sangat bagus. Kebanyakan tim yang memenangi liga adalah tim yang memiliki pertahanan terkuat," ungkap Robert Alberts setelah memimpin latihan di lapangan Inspire Arena, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Senin (27/1/2020).

"Kami pun mulai membangun tim ini dari pertahanan yang tangguh," lanjut  pelatih Persib Bandung asal Belanda itu.

 

Video

2 dari 2 halaman

Sejumlah Pemain Turun ke Bandung United

Sementara itu, Robert Alberts menyebutkan beberapa pemain Persib Bandung akan bermain untuk Bandung United. Tim tersebut akan berlaga di Liga 3 2020 setelah terdegradasi dari Liga 2 musim lalu.

Robert Alberts menyebutkan pemain seperti Puja Abdillah, Agung Mulyadi, Syafril Lestaluhu, Julius Josel, Ilham Qolba, termasuk Indra Mustafa akan diproyeksikan untuk menjadi kekuatan tim Bandung United.

"Kami punya Bandung United. Tapi, untuk saat ini kami harus fokus lebih dulu kepada tim ini, fokus kepada Liga 1 karena waktu yang tersisa hanya tinggal satu bulan lagi," jelas pelatih asal Belanda ini.

"Kami juga harus fokus untuk mencari dua pemain lagi untuk tim ini. Dan Bandung United pun akan mulai persiapan, tapi kapan mereka memulai, kami masih perlu mempertimbangkan dengan manajemen sebelum memutuskan," tambah Robert seraya mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer