Sukses


Luis Milla Mengenang Karier Bersama Timnas Indonesia, Susah Move On?

Bola.com, Jakarta - Luis Milla Aspas kembali mengenang karier kepelatihannya bersama Timnas Indonesia. Apakah ini bukti bahwa pria asal Spanyol ini susah move on?

Melalui akun Instagramnya, @luismillacoach, Luis Milla mengunggah foto ketika dirinya memimpin latihan Timnas Indonesia U-22 disertai tagar #flashback. Arsitek berusia 54 tahun ini juga berterima kasih pernah diberikan kepercayaan untuk melatih Tim Garuda Muda.

"Tiga tahun yang lalu saya memulai petualangan indah saya sebagai pelatih Timnas Indonesia," tulis Luis Milla pada keterangan foto yang diunggahnya.

"Negara yang luar biasa dan saya akan selalu berterima kasih atas apa yang saya dapatkan ketika tinggal di sana dan bagaimana mereka memperlakukan saya. Terima kasih Indonesia," kata Luis Milla.

Unggahan Luis Milla tersebut menandai kilas baliknya saat ditetapkan sebagai pelatih Timnas Indonesia dan U-22 pada Januari 2017. PSSI ketika itu mengganjarnya dengan kontrak berdurasi dua tahun.

2 dari 3 halaman

Hengkang Setelah Asian Games 2018

Setelah Asian Games 2018, Luis Milla hengkang dari Timnas Indonesia. PSSI disebut-sebut menunggak gaji mantan pelatih Spanyol U-21 tersebut.

PSSI kembali memanggil Luis Milla untuk dites sebagai pengganti Simon McMenemy yang dipecat dari kursi kepelatihan Timnas Indonesia pada November tahun lalu. Sayang, pria kelahiran Teruel, Spanyol, ini gagal bersaing dengan Shin Tae-yong.

Kendati tidak lagi menjadi pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla masih menjaga silaturahmi dengan mantan pemainnya. Tidak jarang ia mengomentari unggahan anggota Timnas Indonesia di Instagram.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer