Sukses


Reuni Eks Arema Jadi Hikmah di Balik Pandemi Virus Corona

Bola.com, Malang - Pandemi virus corona sudah membuat kompetisi Liga 1 dan Liga 2 terhenti sejak pertengahan Maret. Artinya sudah empat bulan pesepak bola profesional tak merasakan sengitnya kompetisi.

Tapi di balik itu, ada sebuah hikmah yang dirasakan. Pesepak bola asal Malang misalnya, mereka bisa sering bertemu untuk olahraga bersama.

Yang sering terpantau adalah reuni pemain dan mantan pemain Arema, yakni Ahmad Bustomi (Persela Lamongan), Arif Suyono (PSG Gresik), Beny Wahyudi (PSIM Yogyakarta) dan tiga pemain Arema, Hendro Siswanto, Kartika Ajie serta Dendi Santoso.

Selain bersepeda, mereka juga aktif bermain bulutangkis.

“Kalau kompetisi tidak berhenti, mungkin sekarang kami tidak ketemu. Masing-masing sibuk latihan di klub,” kata Bustomi.

Meski sering latihan bersama, Bustomi dkk. tetap menjaga pola hidup bersih dan menerapkan protokol kesehatan, sehingga aktivitas mereka tidak jadi penyebar virus corona.

Saat bermain bulutangkis di sebuah GOR di Kota Malang, mereka mengajak anggota keluarga masing-masing.

2 dari 3 halaman

Jadi Konten YouTube

Pertemuan mereka juga diabadikan dalam channel YouTube Hendro Siswanto.

Dalam latihan terakhir dua pekan silam, ada juga eks pemain Arema, Sunarto yang gabung. Pemain yang kini membela Semen Padang itu datang dengan penampilan berbeda. Kumis dan jenggotnya dibiarkan tumbuh subur sehingga wajahnya terlihat agak berbeda.

Biasanya, para pemain tersebut baru berkumpul pada akhir tahun, tepatnya saat kompetisi sudah selesai. Tapi, sekarang mereka bisa berkumpul pada pertengahan tahun.

Mereka masih punya waktu kurang lebih sebulan ke depan sebelum kembali ke klub masing-masing. Khusus pemain Arema, pertengahan bulan ini mereka sudah latihan bersama.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Wawancara Elkan Baggott

Video Populer

Foto Populer