Sukses


Belum Sempat Cicipi Shopee Liga 1, Ini Harapan Gelandang Muda Persib

Bola.com, Bandung - Harapan gelandang muda Persib Bandung, Saiful untuk merasakan atmosfer pertandingan kompetisi Shopee Liga 1 harus tertunda. Pasalnya, Liga 1 2020 mengalami penundaan sejak Maret 2020 dan akan dilanjutkan Februari 2021.

Sejak naik ke tim Persib senior, Saiful mengaku sudah tidak sabar ingin merumput bersama rekan-rekannya di Persib senior. Apalagi, tahun ini awal mula bagi Saiful naik ke tim senior.

"Memang sudah tidak sabar menunggu momen itu, tapi mau bagaimana lagi, kondisinya seperti ini, jadi harus lebih bersabar lagi," ucap Saiful, sebelum bertolak ke kampung halamannya, Karawang, Jawa Barat.

Meski demikian, top scorer Persib U-16 di Elite Pro Academy PSSI U-16 2018 ini mengaku tetap akan bersemangat agar kualitasnya semakin meningkat.

"Yang penting jaga semangat saja. Semoga Liganya cepat digelar dan tidak ada lagi penundaan," cetus Saiful.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Teman Seperjuangan

Saiful tidak sendiri. Pemain muda di Persib Bandung ini cukup banyak. Ada Kakang Rudianto, Ardi Maulana, Ravil Shandyka Putra, Beckham Putra Nugraha, dan Bayu Fiqri.

"Buat saya lebih termotivasi lagi untuk bersaing secara sehat dan bersaing untuk menunjukan kualitas," cetus Saiful.

Disinggung aktivitas disaat Liga 1 tertunda, Saiful mengaku lebih banyak diam di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung bersama Kakang Rudianto.

"Terkadang main PS juga dikamarnya bang Frets Butuan. Selain itu, latihan mandiri untuk mengasah kemampuan sendiri supaya terjaga kesehatan dan motivasi juga tinggi," kata Saiful.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer