Sukses


Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming BRI Liga 1 di Indosiar dan Vidio, Rabu 24 April

Bola.com, Jakarta Pekan ke-33 BRI Liga 1 2023/2024 digelar Rabu (24/4/2024) hingga Jumat (26/4/2024). Beberapa tim masih mengincar kemenangan untuk mewujudkan targetnya, finis di posisi empat besar dan lolos ke championship series atau menghindari slot terakhir terdegradasi.

Borneo FC sudah dipastikan menjadi yang terbaik di regular series BRI Liga 1 dengan 70 poin dari 32 laga, masih menyisakan dua laga lagi. Persib Bandung juga sudah menyegel tiket ke champiionship series.

Dua tiket terakhir ke championship series masih diperebutkan oleh Bali United, Madura United, PSIS Semarang, Dewa United, dan dua tim yang walaupun sulit masih bisa secara matematika untuk bisa mendapatkan tiket itu, yaitu Persik Kediri dan Persis Solo.

Persik dan Persis tak hanya harus memenangi dua laga terakhirnya, tetapi juga berharap empat tim di atasnya terpeleset dalam dua laga terakhir mereka.

Pada pekan ke-33 ini akan jadi momentum bagi Bali United untuk mengamankan tiket mereka ke championship series dengan mencoba mengalahkan Persebaya Surabaya.

Partai hidup mati di papan atas BRI Liga 1 juga akan mempertemukan Dewa United dan Madura United. Dewa United yang ada di posisi keenam dengan 50 poin, hanya terpaut tiga poin di belakang Madura United yang ada di posisi keempat. Bisa dibayangkan keseruan pertandingan tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Rabu, 24 April 2024

  • 15:00 WIB - Persebaya Surabaya vs Bali United (Indosiar, Vidio)
  • 19:00 WIB - Persik Kediri vs PSS Sleman (Indosiar, Vidio)
3 dari 3 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer