Sukses


Manchester United Bakal Rekrut 3 Pemain Baru

Bola.com, Manchester - Mantan bek Manchester United, Phil Neville, menilai Jose Mourinho bakal merekrut dua atau tiga pemain baru pada bursa transfer Januari 2017. 

"Menurut saya ini sesuatu hal yang besar dan Anda bisa mengetahuinya karena dari cara Jose Mourinho memberitahu, dia masih ingin banyak hal dari timnya. Menurut saya, mereka masih membutuhkan gelandang tengah dan pada Januari akan ada dua atau tiga pemain baru yang akan direkrut klub," kata Phil Neville.

"Ini adalah tugas besar untuk membangun skuat. Menyaksikan pertandingan melawan Stoke, Burnley, dan Arsenal pada akhir pekan lalu, Manchester United seharusnya bisa memenangi pertandingan-pertandingan itu."

"Jadi, mereka tidak tertinggal terlalu jauh, seperti apa yang orang-orang pikirkan. Mereka butuh memenangi laga lagi dan kembali ke jalur juara," Phil Neville menambahkan. 

Pada musim panas 2016, Jose Mourinho memboyong empat pemain anyar, termasuk salah satunya Paul Pogba, dengan rekor sebagai pemain termahal di dunia. Namun, keempat pemain itu dinilai belum mampu mengangkat performa Manchester United. 

Hingga pekan ke-12, Manchester United masih tertahan di posisi keenam klasemen sementara Premier League dengan poin 19, terpaut sembilan angka dari Chelsea di peringkat pertama. Teranyar, Manchester United bermain 1-1 dengan Arsenal, di Old Trafford, 19 November lalu. 

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer