Sukses


Bursa Transfer: Nasib Conte dan Agresivitas Arsenal

Bola.com, London - Jelang akhir pekan, rumors beredar terkait nasib Antonio Conte. Menurut Daily Mirror, Antonio Conte mendapat tawaran untuk menangani Inter Milan.

Calciomercato.it merilis, kubu Inter Milan mengirim proposal untuk menggoda hati Conte. Hal itu termasuk besaran alokasi dana transfer pemain pada musim panas 2017. Sayang, belum ada konfirmasi resmi terkait nilai uang yang dijanjikan Inter Milan.

Ironis bagi Inter Milan. Antonio Conte menegaskan tak akan meninggalkan Chelsea. Ia beralasan bukan semata gelar juara Liga Inggris yang kemungkinan didapat pada musim ini. Conte ingin membangun Chelsea menjadi sebuah tim kuat seperti saat menangani Juventus.

Tak hanya itu, Conte mengaku ingin menyiapkan tim secara keseluruhan, termasuk di lini tim junior. Walhasil, Inter Milan bakal gigit jari, meski semua kemungkinan masih bisa terjadi.

Kabar aktivitas transfer juga datang dari tetangga Chelsea, Arsenal. The Gunners sudah mengungkapkan sedang mengincar beberapa pemain guna mengisi slot musim depan.

Arsenal bersiap mendatangkan penyerang asal Cile, Marcelo Allende. Nama pemain asal klub Deportes Santa Cruz ini sebenarnya tak asing lagi bagi keluarga besar Arsenal. Ia pernah menjalani masa uji coba sebanyak tiga kali di skuat Arsenal bersama Arsene Wenger.

Kalangan media di Inggris menyebut, kehadiran Allende menjadi calon pengganti Alexis Sanchez, yang bisa saja pergi pada musim panas tahun ini. Allende pernah menjadi bagian dari timnas Cile U-17 yang berlaga di Piala Dunia 2015. Saat itu ia mencetak dua gol dari empat pertandingan.

Arsenal sudah melakukan pendekatan transaksi saat Allende menjalani masa latihan. Sayang, saat itu Arsenal tak bisa mengontrak secara profesional karena terkendala usia Allende yang belum genap 18 tahun.

Selain Allende, Arsenal bersiap meminang gelandang Schalke, Leon Goretzka. Pemain berusia 22 tahun tersebut diproyeksikan menjadi pendamping Mesut Ozil guna menambah kreasi serangan.

Tak hanya membeli, Arsenal juga mendapat tawaran dari pihak luar. Klub raksasa asal Ligue 1, Olympique Marseille berencana memberikan dana 85 juta pounds atau sekitar Rp 1,275 triliun untuk membeli tiga pemain, dua di antaranya Olivier Giroud dan Laurent Koscielny.

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer