Sukses


3 Pemain Yang Bakal Didepak MU Bulan Depan

Manchester - MU terus bersiap untuk beraktivitas di bursa transfer musim depan. Sejumlah rencana telah diagendakan manajer Jose Mourinho.

Manajer MU Jose Mourinho membutuhkan beberapa pemain baru karena prestasi klub tidak stabil di paruh pertama musim 2017-2018.

MU saat ini memang mampu berada di posisi dua klasemen Liga Inggris. Namun cukup sulit bagi mereka untuk menjadi juara. Setan Merah tertinggal 11 poin dari rival sekota Manchester City.

Selain pemain-pemain baru, MU juga bakal mendepak beberapa pemain yang minim kontribusi. Tahun lalu ada dua pemain yang dibuang pada bulan Januari oleh MU yakni Memphis Depay dan Morgan Schneiderlin.

Nah pada Januari 2018, setidaknya ada tiga pemain yang bakal terbuang dari Old Trafford. Siapa saja mereka? Simak di halaman berikutnya:

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

3. Matteo Darmian

Matteo Darmian (AP)

3. Matteo Darmian

Darmian sebenarnya tergolong pemain yang disukai oleh Mourinho. Sebab dia bisa dimainkan di beberapa posisi sekaligus di lini belakang.

Sayangnya pria Italia itu tak mampu meyakinkan Mourinho untuk menjadikannya starter musim ini. Darmian kalah bersaing dengan Antonio Valencia di pos bek kanan.

Sedangkan di bek kiri, Darmian juga tidak mendapat tempat. Mourinho akhir-akhir ini lebih sering menempatkan Ashley Young.

Darmian konon akan kembali ke Italia jika dibuang MU. Juventus bersedia menampung Darmian.

3 dari 4 halaman

2. Daley Blind

Selebrasi Daley Blind (AP)

2. Daley Blind

Daley Blind juga jarang bermain di MU musim ini. Pria Belanda itu cuma bermain empat kali di Liga Inggris 2017-2018.

Karena jarang bermain, Blind berencana pindah klub Januari nanti. Eks pemain Ajax Amsterdam itu takkan kerepotan mencari klub baru. Barcelona kabarnya sangat berminat.

Barcelona tertarik merekrut Blind karena bisa bermain di tiga posisi sekaligus. Selain bek kiri, Blind dapat bermain di bek tengah dan gelandang bertahan.

4 dari 4 halaman

1. Henrikh Mkhitaryan

Henrikh Mkhitaryan (AP)

1. Henrikh Mkhitaryan

Mkhitaryan sempat bersinar di awal musim 2017-2018. Tapi perlahan performa pemain Armenia ini merosot drastis. Mkhitaryan lebih sering diparkir Mourinho sejak November lalu.

Eks pemain Borussia Dortmund itu kalah bersaing dengan Marcus Rashford, Anthony Martial hingga Jesse Lingard.

Mkhitaryan kemungkinan akan dijadikan MU sebagai alat barter di bursaq transfer Januari. MU berniat melepeas Mkhitaryan ke Inter Milan untuk ditukar dengan Joao Mario.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer