Sukses


Fakta Menarik Jelang Laga Crystal Palace Vs Manchester United

Bola.com, London - Manchester United akan menghadapi Crystal Palace pada laga pekan ke-28 Premier League, di Selhurst Park, Rabu (27/2/2019) malam waktu setempat. Meski bermain di kandang lawan, MU dijagokan meraih kemenangan.

Sejak diasuh Ole Gunner Solskjaer, The Red Devils tampil impresif di ajang Premier League. Dari 10 pertandingan terakhir di liga, MU mampu memetik delapan kemenangan, dua hasil imbang, dan belum pernah kalah.

Hasil tersebut membuat Manchester United kini berada di peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan nilai 52. Mereka hanya terpaut satu poin dari Arsenal yang berada di atasnya.

Menghadapi Crystal Palace, The Red Devils berpeluang meraih kemenangan. Sebab, dalam 12 pertemuan terakhir, MU belum pernah menelan kekalahan dari The Eagles, dengan rincian 10 kemenangan dan dua hasil imbang.

Meski begitu, Crystal Palace tidak begitu saja mudah untuk dikalahkan. Pasalnya, Palace sedang dalam tren apik karena memetik empat kemenangan dan dua hasil imbang dalam enam laga terakhir di seluruh ajang.

Berikut ini adalah data dan fakta jelang laga Crystal Palace Vs Manchester United:

 

2 dari 3 halaman

Fakta Crystal Palace:

1. Crystal Palace tak terkalahkan dalam enam laga terakhirnya di semua kompetisi (M4 S2 K0).

2. The Eagles kalah dua kali dan hanya menang sekali dalam lima laga kandang terakhirnya di Premier League (M3 S2 K2). Dua kekalahan itu adalah 0-1 vs Chelsea (30 Desember 2018) dan 1-2 vs Watford (12 Januari 2019). Satu kemenangannya adalah 2-0 vs Fulham (2 Februari 2019).

3. Selalu tercipta maksimal dua gol dalam tujuh dari delapan laga kandang terakhir Crystal Palace di Premier League.

4. Wilfried Zaha selalu mencetak gol dalam tiga penampilan terakhirnya untuk Crystal Palace di Premier League (4 gol).

5. Luka Milivojevic menyumbang tiga gol dan dua assist dalam sembilan penampilan terakhirnya untuk Palace di semua kompetisi.

3 dari 3 halaman

Fakta Manchester United:

1. Dalam 19 pertemuan dengan Crystal Palace di Premier League, Manchester United belum sekali pun kalah (M15 S4 K0). MU juga mencetak 37 gol dan baru kebobolan tujuh gol.

2. Manchester United hanya sekali clean sheet dalam empat laga tandang terakhirnya melawan The Eagles di Premier League.

3. Juan Mata telah mencetak empat gol dalam 11 penampilan melawan Crystal Palace di semua kompetisi.

4. Romelu Lukaku telah mencetak enam gol dalam 11 penampilan melawan Crystal Palace di Premier League. Dia mencetak empat gol bersama Everton dan dua gol bersama The Red Devils.

5. MU belum terkalahkan dalam 10 laga di Premier League bersama caretaker Ole Gunner Solskjaer (M8 S2 K0); mencetak 23 gol dan hanya kebobolan enam gol.

6. Skuat Setan Merah memenangi lima laga tandang terakhirnya di Premier League, mencetak 12 gol dan hanya kebobolan satu gol. Mereka juga selalu clean sheet dalam empat laga tandang terakhirnya di Premier League.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer