Sukses


Paul Pogba: Solskjaer Bikin Pemain Manchester United Makin Pede

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, memuji gaya kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer. Pogba menyebut Solskjaer berhasil meningkatkan kepercayaan diri pemain The Red Devils.

Manajer asal Norwegia itu mulai melatih MU pada 19 Desember 2018. Di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, skuat Setan Merah tampil perkasa dalam sejumlah pertandingan.

Manchester United berhasil merengkuh 14 kemenangan, dua hasil imbang, dan menelan tiga kekalahan dari 19 pertandingan yang sudah dijalani di seluruh ajang.

Berkat torehan tersebut, The Red Devils lolos ke perempat final dan akan bersua Barcelona, serta menempati posisi lima klasemen sementara Premier League dengan nilai 58.

"Ini sangat bagus. Hasilnya sangat bagus. Kami memiliki pelatih yang menghargai kami, pelatih yang sangat bahagia. Dia mengembalikan kepercayaan diri para pemain," kata Pogba.

"Dia memberi kebebasan untuk kembali memainkan sepak bola. Mungkin kami kehilangan itu sebelumnya," papar gelandang timnas Prancis tersebut.

Berhasil mendongkrak performa Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mendapatkan kontrak permanen dari manajemen klub pada Kamis (28/3/2019). Dia akan menangani MU sampai 30 Juni 2022.

Sumber: Sky Sports

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

Video Populer

Foto Populer