Sukses


Jadwal Pertandingan Premier League jika Liga Dimulai Lagi Usai Penangguhan

Bola.com, Jakarta - Premier League masih dalam status penangguhan menyusul pandemi virus corona COVID-19. Liga sedianya akan kembali dimulai paling cepat 2 Mei 2020 mendatang.

UEFA beberapa hari lalu sudah memutuskan bahwa Piala Eropa 2020 diundur hingga 2021 mendatang. Sejurus kemudian, CONMEBOL juga mengumumkan jika ajang Copa America bakal dimulai musim panas tahun depan.

FA sebelumnya menetapkan bahwa kompetisi Premier League ditiadakan hingga 30 April nanti. Itu berarti, liga akan kembali dimulai pada 2 Juni jika tak ada lagi perubahan.

Ditundanya Premier League tak bisa dihindari setelah manajer Arsenal, Mikel Arteta, positif terpapar virus corona. Operator liga lantas menunda seluruh pertandingan yang telah tersusun rapi.

Kini, seluruh tim memiliki agenda masing-masing terkait penundaan tersebut. Manchester United misalnya, membatalkan sesi latihan di AON Training Center menyusul anjuran Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson untuk tidak melakukan kegiatan atau aktivitas fisik.

Namun yang jelas, semua tim harus bersiap jika Liga kembali digulirkan pada 2 Mei mendatang. Berikut jadwalnya seperti dihimpun dari laman resmi Premier League.

 

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Premier League, 2 Mei 2020

Arsenal Vs Liverpool

Burnley Vs Wolves

Chelsea Vs Norwich

Crystal Palace Vs Manchester United

Everton Vs Aston Villa

Leicester Vs Sheffield United

Manchester City Vs Bournemouth

Newcastle City Vs Spurs

Southampton Vs Brighton

West Ham United Vs Watford

Video Populer

Foto Populer