Sukses


VIDEO: 5 Sosok yang Bakal Jadi Pemain Kunci Manchester United Musim Depan Termasuk Bruno Fernandes

Bola.com, Jakarta Prestasi Manchester United pada musim 2019-2020 tidak terlalu mengesankan. Setan Merah tidak bisa bersaing untuk meraih juara dan hanya berlomba untuk finis di zona Eropa MU berada di peringkat lima klasemen sementara Premier League dengan 55 poin. Hingga pekan ke-33, pasukan Ole Gunnar Solskjaer mengantongi 15 kemenangan, 10 hasil imbang, dan 8 kali kalah. Meski tidak stabil, fans MU patut bernafas lega. Pasalnya jelang akhir musim, Solskjaer mulai menemukan komposisi tim yang tepat. Salah satunya ialah peran pemain anyar mereka Bruno Fernandes sangat berpengaruh.

Kedatangan Fernandes ke Old Trafford di bursa Januari bagaikan oase. Pemain asal Portugal itu menghidupkan lagi lini tengah MU yang sempat lesu darah. Kehadirannya membuat beban striker Marcus Rashford untuk membangun serangan sedikit berkurang. Fernandes mampu menjadi jembatan antara lini belakang dan lini depan. Menurut catatan statistik, Fernandes telah tampil 14 kali dan mencetak tujuh gol bagi MU.

Paling tidak, modal MU untuk musim depan mulai terbentuk di akhir musim ini. Solskjaer pun tampaknya hanya perlu mencari sedikit pemain di bursa transfer. Berikut 5 sosok yang akan menjadi pemain kunci Manchester United di musim depan termasuk Bruno Fernandes.

Video Populer

Foto Populer