Sukses


Jadon Sancho Tak Peduli dengan Kabar Ketertarikan Manchester United

Bola.com, Dortmund - Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, santer disebut masuk daftar belanja Manchester United pada musim panas tahun ini. Namun, Sancho hanya ingin fokus menjalani kariernya bersama Borussia Dortmund.

Rumor bakal bergabungnya winger Timnas Inggris itu ke MU berhembus kencang dalam beberapa bulan terakhir. Bahkan, dia disebut sebagai bidikan utama Setan Merah.

Kabar ini bukan hanya isapan jempol belaka. Manchester United kabarnya telah melakukan negosiasi dengan pihak Dortmund, dan sudah membuat beberapa tawaran. Akan tetapi, kedua kubu belum menemui kata sepakat sampai saat ini.

Dortmund meminta tebusan hingga 120 juta euro kepada MU untuk transfer Jadon Sancho. Bagi The Red Devils, harga itu terlalu mahal dan klub menawarkan beberapa opsi pembayaran, namun ditolak Dortmund.

Jadon Sancho disebut sejumlah media Inggris tidak bahagia bersama Borussia Dortmund. Sebab, mantan pemain Manchester City itu diklaim sudah punya kesepakatan verbal dengan Manchester United dan sangat berambisi pindah klub.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Tak Ingin Terganggu

Namun, Jadon Sancho tidak ingin hal-hal di luar lapangan membuat fokusnya hilang.

"Saya mencoba untuk tidak menengok media, karena saya pikir begitu Anda mulai melihat semua itu, maka akan mudah terbawa arus," buka Jadon Sancho dalam wawancara dengan Soccerbible.

"Itu dapat memengaruhi pemain. Bagi saya ini tentang tidak melihat hal-hal itu dan hanya fokus untuk coba melakukan yang terbaik yang saya mampu lakukan di lapangan, terutama dalam latihan," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Siap Menyambut Musim Baru

Jadon Sancho masih punya tiga tahun kontrak bersama Die Borussen. Kini, dia tengah bersiap untuk menyambut musim 2020/2021. Jadon Sancho ingin menatap musim baru dengan senyum dan tetap bersikap rendah hati.

"Bagi saya ini tentang peningkatan setiap hari. Penting bagi saya untuk tetap ada senyum di wajah saya dan tetap bahagia," kata Jadon Sancho.

"Saya tidak benar-benar melihat semua kebisingan dan semua hal tentang itu. Saya lebih suka menundukkan kepala, terus fokus dan tingkatkan setiap hari," tutup pemain asal Inggris tersebut.

Sumber: SoccerBible

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Asad Arifin/Published: 23/8/2020)

Video Populer

Foto Populer