Sukses


Liga Inggris: Kekalahan dari Tottenham Tak Akan Terjadi Lagi, MU Diprediksi Gunduli Newcastle

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) akan main tandang melawan Newcastle pada pekan ke-5 Premier League 2020/21, Minggu (18/10/2020). Pundit BBC Sport, Mark Lawrenson, memprediksi MU akan pulang membawa kemenangan.

Newcastle tak terkalahkan dalam empat laga terakhirnya di semua kompetisi. Terakhir, The Magpies menang 3-1 menjamu Burnley di Premier League lewat satu gol Allan Saint-Maximin dan dua gol Callum Wilson.

Sementara itu, di laga terakhirnya, MU dipermak Tottenham 1-6 di kandang sendiri. Kekalahan itu membuat MU dihujani kritik.

MU sejatinya cukup diragukan untuk laga kontra Newcastle nanti. Namun, Lawrenson memprediksi MU bakal menang 2-1 dan mengamankan tiga poin.

Manchester United tak punya masalah mencetak gol," kata Lawrenson, yang juga merupakan mantan bek Liverpool periode 1981-1988, seperti dikutip The Sport Review. "Namun sayang, mereka tak mampu mencegah gawangnya dari kebobolan."

"Tim Ole Gunnar Solskjaer hanya mendapatkan tiga poin dari tiga pertandingan. Itupun beruntung, karena Manchester United sebenarnya tak layak menang atas Brighton (3-2)."

 

2 dari 3 halaman

Tidak Mungkin Tragedi Kekalahan atas Tottenham Terulang

Mark Lawrenson juga merasa bahwa kekalahan memalukan MU atas Spurs dengan skor telak 1-6 tak akan terulang lagi. Oleh karena itu, Mason Greenwood dkk. bakal pulang dengan kemenangan melawan Newcaslte.

"Kapten United, Harry Maguire, saat ini berada dalam periode buruk, dan itu jelas tidak membantu. Pasalnya, dia adalah bek sentral yang paling mereka andalkan."

"Namun, saya masih merasa United akan mengalahkan Newcastle. Itu karena saya tak percaya mereka akan main buruk seperti ketika dikalahkan Tottenham 1-6. Jika sampai itu terjadi, maka Solskjaer akan berada dalam masalah yang serius," imbuhnya.

Sumber: The Sport Review

Disadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana, published 17/10/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer