Sukses


Liga Inggris: Petinggi Manchester United Murka, Ngotot Jual Paul Pogba pada Januari 2021

Bola.com, Manchester - Petinggi Manchester United dikabarkan murka dengan ulah agen Paul Pogba. Mereka ngotot ingin menjual sang pemain pada Januari 2021. 

Agen Paul Pogba, Mino Raiola, memicu kehebohan saat menyatakan pemain Prancis itu tidak akan melanjutkan kariernya di MU dan berniat hengkang pada musim panas 2021. Raiola mengatakan Pogba tidak bahagia di Old Trafford.  

Yang membuat petinggi MU murka, komentar itu dilontarkan Raiola hanya sehari menjelang laga krusial kontra RB Leipzig di Liga Champions. Tiga hari berselang Setan Merah juga menghadapi pertandingan tidak kalah berat, melawan Manchester City di Liga Inggris. 

Pertandingan itu berjalan buruk bagi MU. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer takluk 2-3 dan tersingkir dari Liga Champions.  

Seperti dilansir The Sun, Kamis (10/12/2020), Manchester United tampaknya kesal karena terus mendapat gangguan dari Raiola. Ini bukan kali pertama Raiola bertingkah menjengkelkan selama periode kedua Pogba di Manchester United, sejak 2016.

MU dikabarkan siap melepas Paul Pogba, bahkan tidak menunggu sampai musim panas musim depan. Manchester United ingin mendepak sang pemain pada Januari 2021. 

 

2 dari 3 halaman

Harga Pogba Turun

Setan Merah merogoh kocek senilai 89 juta pounds saat memboyong Pogba dari Juventus pada 2016. Namun, mereka kemungkinan tidak akan mendapatkan nominal sebesar itu saat melepas sang pemain. 

Banderol mantan pemain Juventus itu diprediksi turun hingga mencapai 50 juta pounds. Juventus menjadi destinasi favorit untuk Pogba. Bahkan, Raiola sudah terang-terangan memberikan sinyal tentang skenario itu. 

Yang menjadi pertanyaan, apakah Juventus memiliki dana sebesar itu untuk memboyong Pogba. Seperti klub-klub besar Eropa lainnya, Juventus juga mengalami kesulitan finansial sebagi efek pandemi virus corona. 

Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan tidak akan keberatan membiarkan Pogba pergi, asalkan mendapatkan uang yang cukup untuk membeli pemain baru lagi. 

Sumber: The Sun

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba
  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar
    Liga Inggris
  • Premier League
  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer