Sukses


Liga Inggris: Fans Manchester United Dapat Sinyal Menggembirakan soal Masa Depan Paul Pogba

Bola.com, Manchester - Masa depan Paul Pogba di Manchester United masih menjadi misteri. Namun, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, mengklaim saat ini Pogba bahagia di Old Trafford. 

Kontrak Paul Pogba di Manchester United hanya tersisa 16 bulan lagi. Jika Pogba tak berniat memperpanjang kontrak, MU harus menjual sang pemain pada musim panas 2021 untuk mendapat harga yang layak. Seperti diketahui, Setan Merah harus merogoh 89 juta pounds saat memboyongnya dari Juventus. 

Pada tahun lalu, menjelang laga terakhir fase grup Liga Champions musim ini, agen Pogba, Mino Raiola, sempat memicu kontroversi besar. Dia mengatakan waktu Pogba di MU sudah habis dan akan hengkang pada akhir musim ini.

Komentar Mino Raiola itu memicu kemarahan fans MU. Namun, setelah itu Solskjaer mampu membantu Pogba mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Pogba kini menjadi salah satu elemen penting di balik kejutan MU yang jadi penantang gelar Liga Inggris musim ini. 

Solskjaer mengaku sudah berbicara secara pribadi dengan Pogba seputar masa depannya. Namun, menurutnya isi pembicaraan itu tidak bisa dibaginya ke publik. 

"Spekulasi tentang Paul Pogba selalu ada. Kami telah melakukan dialog yang bagus dan terbuka dengan Paul. Jadi, apa yang kami bicarakan dan bagaimana kami melihat situasinya biarlah kami simpan sendiri," kata Solskjaer, seperti dilansir The Sun, Sabtu (6/2/2021).  

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Peduli Rekan Setim

"Saya senang dia fokus dan bermain sangat baik dan dia bahagia dengan dirinya sendiri dan itu penting. Anda bisa melihat Paul menikmati permainannya dengan berkostum merah." 

"Paul adalah pemain Manchester United dan begitu seterusnya," imbuh Solskjaer. 

Menurut Solskjaer, Pogba selalu ingin memberikan yang terbaik untuk Manchester United. Sikap Pogba tersebut diklaimnya tak pernah berubah. 

"Dia sudah berada di sini dalam dua periode. Dia datang sebagai bocah. Dia belajar sejarah klub ini, spirit klub. Dia ingin melakukan yang terbaik untuk Manchester United," ujar Solskjaer. 

"Saya rasa kita semua melihat dia begitu peduli pada timnya. Dia juga ingin sukses seperti semua orang," imbuh manajer asal Norwegia itu. 

Sumber: The Sun 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer