Sukses


Liga Inggris: Alasan Harry Kane Harus Secepatnya Angkat Koper dari Tottenham Hotspur

Bola.com, London - Legenda Timnas Inggris, Alan Shearer menyarankan Harry Kane untuk segera meninggalkan Tottenham Hotspur pada musim panas ini.

Kane beberapa kali mengutarakan harapan memenangkan trofi. Saat dia mendekati ulang tahun ke 28, dia masih belum meraih gelar. 

"Jika Harry menginginkan alasan maka Tottenham punya satu, mereka tak meraih gelar apapun. Jika saya dalam posisinya maka saya akan mencari untuk pergi ke tempat lain," kata Shearer kepada Match of the Day dikutip dari Tribal Football, Senin (10/5/2021).

Alan Shearer bukan satu-satunya legenda yang menyarankan Kane mencari klub lain.

Belum lama ini, mantan striker Tottenham Hotspur dan Manchester United, Dimitar Berbatov, menyarankann Harry Kane untuk pergi. Alasan Berbatov hampir sama dengan Shearer, yakni Kane akan mentok di Spurs.

Harry Kane belum mengoleksi gelar meskipun telah menyumbangkan 218 gol untuk Tottenham Hotspur. Jangankan trofi Liga Inggris, untuk masuk empat besar saja amat sulit.

Saat ini, Tottenham Hotspur berada di posisi ketujuh di bawah Liverpool. Posisi mereka pun masih rawan karena Everton hanya berjarak satu poin di bawahnya.

Video

2 dari 3 halaman

Satu Peluang

Performa Tottenham Hotspur yang kurang menjanjikan bisa mendorong Harry Kane untuk segera angkat kaki dari klub.

Sudah dua tahun, Harry Kane dikaitkan dengan pintu keluar Tottenham Hotspur. Manchester United, Manchester City, dan yang terbaru Barcelona, dikabarkan berminat.

Tottenham Hotspur kabarnya tak akan dengan mudah melepas Harry Kane. Mereka ogah menjual Kane ke klub rival Liga Inggris. Sedangkan untuk klub luar, Spurs mematok harga mencapai 175 juta pounds atau Rp 3,5 triliun.

Musim ini, peluang terakhir Kane meraih trofi ada pada Carabao Cup. Sayangnya, Tottenham Hotspur bertemu Manchester City di final.

Sumber: Tribal Football

 

3 dari 3 halaman

Tottenham Hotspur Makin Terbenam

Video Populer

Foto Populer