Sukses


VIDEO: 4 Pemain Manchester City yang Bisa Tersingkir Karena Kedatangan Erling Haaland

Bola.com, Jakarta Erling Haaland akan bermain di Premier League pada musim depan. Striker asal Norwegia tersebut dilaporkan sudah sepakat bergabung dengan Manchester City.

Manchester City sudah mengonfirmasi bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Borussia Dortmund untuk transfer Erling Haaland. Mereka kabarnya hanya mengeluarkan 60 juta euro untuk mendapatkan Erling Haaland.

Haaland akan jadi tambahan yang sangat luar biasa untuk lini depan Man City. Namun, kedatangannya juga bisa menjadi sinyal bahaya bagi pemain lainnya. Salah satu pemain yang bisa tersingkir karena kedatangan Erling Haaland ialah Gabriel Jesus.

Kedatangan Erling Haaland jelas akan membuat Gabriel Jesus semakin menderita. Pasalnya, pemain asal Brasil tersebut bisa kembali menghangatkan bangku cadangan pada musim depan.

Kepergian Sergio Aguero tak otomatis membuat Gabriel Jesus menjadi pilihan utama di lini depan Manchester City. Dia hanya bermain sesekali bersama The Citizens.

Gabriel Jesus belakangan ini dirumorkan akan hengkang dari Manchester City. Arsenal dan Juventus kabarnya berminat menampung pemain berusia 25 tahun tersebut.

Namun masih ada nama pemain lain yang terancam posisinya dengan kedatangan Erling Haaland ke Manchester City. Berikut empat pemain yang bisa tersingkir karena kedatangan Erling Haaland.

Video Populer

Foto Populer