Sukses


Liga Inggris: Serang MU Habis-habisan, Cristiano Ronaldo Melanggar Aturan dan Berdosa terhadap Erik Ten Hag

Bola.com, Manchester - Cristiano Ronaldo dianggap melanggar aturan di Manchester United (MU). Striker berusia 37 tahun itu juga dinilai berdosa terhadap Erik ten Hag.

Cristiano Ronaldo menjelek-jelekkan MU dalam wawancaranya dengan Piers Morgan yang dimuat The Sun pada Minggu (13/11/2022) malam waktu Inggris.

Mantan pemain Real Madrid dan Juventus itu juga mengaku enggan menghargai Erik ten Hag karena manajer MU itu juga tidak menghormati dirinya.

Perilaku Cristiano Ronaldo itu menubruk lima kebijakan yang dibuat Erik ten Hag sejak melatih MU di musim ini, menurut Mirror.

2 dari 5 halaman

5 Aturan Erik ten Hag di MU

Lima ketentuan Erik ten Hag di MU itu adalah larangan minuman beralkohol, membawa koki pribadi, hingga pemain yang terlambat akan mendapatkan hukuman.

Selain itu, Erik ten Hag juga meminta para pemain MU untuk melakukan pemeriksaan indeks massa tubuh secara teratur.

Aturan kelima dan yang paling krusial adalah pemain harus berbicara dengan Erik ten Hag jika terjadi suatu masalah ketimbang agen atau media.

3 dari 5 halaman

Ronaldo Tidak Menghormati Erik ten Hag

Cristiano Ronaldo tidak suka dengan cara Erik ten Hag yang menghukumnya karena menolak bermain sebagai pengganti ketika melawan Tottenham Hotspur pada bulan lalu.

"Saya tidak menghormati Erik ten Hag karena dia tidak menunjukkan rasa hormat kepada saya," ujar Cristiano Ronaldo dinukil dari The Sun.

"Jika Anda tidak menghormati saya, saya tidak akan pernah menghormati Anda," tutur pasangan dari Georgina Rodriguez ini.

4 dari 5 halaman

Pintu Kembali ke MU Tertutup

Blak-blakan ini membuat pintu Cristiano Ronaldo untuk kembali ke MU pasca-Piala Dunia 2022 kemungkinan telah tertutup rapat-rapat.

Penerima lima gelar Ballon d'Or ini telah absen dalam dua partai terakhir MU sebelum bergabung dengan Piala Dunia 2022 bersama Timnas Portugal.

Sumber: The Sun, Mirror

5 dari 5 halaman

Posisi MU di Premier League

Video Populer

Foto Populer