Sukses


Liga Inggris: Marcus Rashford Bakal Jadi Pemain MU Paling Tajir jika Mau Teken Kontrak Baru

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan bersedia menjadikan Marcus Rashford sebagai pemain dengan bayaran tertinggi jika menyetujui kontrak baru.

Pemain berusia 25 tahun itu tampil apik sejak sejak kedatangan Erik ten Hag. Ia mencetak delapan gol dan tiga assist dalam 19 pertandingan musim ini.

Lulusan akademi Setan Merah itu akan bebas agen pada akhir musim. Dia bisa memulai pembicaraan pra-kontrak dengan klub asing bulan depan.

Namun, ada opsi perpanjangan 12 bulan dalam kontrak Rashford. Ten Hag telah mengonfirmasi bahwa Manchester United akan memicu klausul itu untuk mempertahankannya hingga 2024. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Tawaran Menggiurkan

Namun, masih ada tanda tanya masa depan Rashford. Menurut Daily Star, Manchester United siap menghadiahinya dengan paket gaji menggiurkan.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Rashford telah menolak kesempatan untuk menandatangani kontrak baru senilai 300 ribu poundsterling per minggu. Namun, para petinggi MU siap untuk menaikkan tawaran mereka menjadi 400 ribu poundsterling.

Jika deal, Rashford akan menjadi pemain dengan bayaran terbesar di MU setelah Cristiano Ronaldo cabut.

 

3 dari 5 halaman

PSG

Jika Rashford akhirnya memutuskan untuk tidak menandatangani kontrak baru, Ten Hag diharapkan memberikan lampu hijau untuk penjualan sang pemain pada musim panas mendatang daripada kehilangan secara gratis pada tahun 2024.

Barcelona, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain dilaporkan siap untuk menyambut jika Rashford mencari klub baru.

Tapi, siap-siap saja untuk merogoh 80 juta poundsterling. Ada rumor, PSG menyiapkan tawaran kontrak 850 ribu per minggu untuk Rashford.

 

4 dari 5 halaman

Jejak Rashford di MU

Striker tersebut telah memenangkan Liga Europa, Piala FA, Piala EFL, dan Community Shield selama kariernya di Old Trafford, dan dia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Setan Merah untuk musim 2019-20.

Rashford total menyumbangkan 101 gol dan 60 assist dari 322 pertandingan dalam balutan seragam MU sejak datang dari tim junior.

 

Sumber: Daily Mail via Sports Mole

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer