Sukses


Jelang MU Vs Liverpool, Erik ten Hag Memastikan Marcus Rashford Punya Motivasi Besar

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag, memberi pembelaan dan menegaskan penyerang The Red Devils, Marcus Rashford, punya motivasi besar untuk memberikan yang terbaik jelang laga kontra Liverpool pada pekan ke-32 Premier League yang digelar Minggu (7/4/2024) malam WIB.

Marcus Rashford tersingkir dari starting XI MU ketika kalah 3-4 dari Chelsea pada pekan ke-31 Premier League, Jumat (5/4/2024) dini hari WIB. MU sempat unggul 3-2 dalam pertandingan itu dan Rashford masuk lapangan tepat sebelum MU meraih keunggulan.

Namun, Marcus Rashford dinilai kurang memberikan tekanan. Rashford mendapatkan kritik di media sosial karena bermain kurang menekan dalam laga itu, persis beberapa jam setelah agen Rashford, Dwaine Maynard, membalas kritik dua legenda MU, Gary Neville dan Roy Keane, terhadap kliennya.

Pembelaan datang dari Erik ten Hag. Manajer MU asal Belanda itu menyebut Marcus Rashford justru dalam performa yang lebih baik dan punya motivasi untuk memberikan yang tebaik bagi timnya.

"Terakhir performanya berkembang. Saya pikir ia memiliki motivasi besar karena ia ingin meraih kesuksesan bersama kami," ujar Erik ten Hag seperti dilansir dari BBC Sports.

2 dari 4 halaman

Ingin Mencetak Gol dan Meraih Trofi

Erik ten Hag juga menyebut bahwa Marcus Rashford selalu bermain dengan keinginan besar mencetak gol dan memiliki mimpi meraih trofi juara.

Ketika punya kesempatan untuk mencetak gol pun, Rashford selalu berusaha untuk memaksimalkannya.

"Ia ingin mencetak gol, tetapi ia ingin memenangkan trofi, dan kami masih punya kesempatan di Piala FA. Ia ingin berjuang untuk jatah Liga Champions dan Piala Eropa sudah dekat. Jadi saya akan katakan motivasinya tinggi," ujar Erik ten Hag.

"Ia bisa mengubah momentum. Sebelum pertandingan melawan Brentford, ia mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan," lanjutnya.

Sumber: BBC Sports

3 dari 4 halaman

Jadwal Pekan 32 Premier League

 

Sabtu, 6 April 2024

  • 18:30 WIB - Crystal Palace vs Manchester City
  • 21:00 WIB - Aston Villa vs Brentford
  • 21:00 WIB - Everton vs Burnley
  • 21:00 WIB - Fulham vs Newcastle United
  • 21:00 WIB - Luton Town vs Bournemouth
  • 21:00 WIB - Wolverhampton Wanderers vs West Ham United
  • 23:30 WIB - Brighton and Hove Albion vs Arsenal

Minggu, 7 April 2024

  • 21:30 WIB - Manchester United vs Liverpool
  • 23:30 WIB - Sheffield United vs Chelsea

Senin, 8 April 2024

  • 00:00 WIB - Tottenham Hotspur vs Nottingham Forest
4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer