Sukses


3 Fakta MU di Pramusim 2023: Penyerang Baru Tak Kunjung Datang

Bola.com, Manchester - Pramusim 2023 menjadi pramusim yang menarik bagi Manchester United. Mereka akan menjalani musim kedua bersama manajer asal Belanda, Erik ten Hag.

Sejauh ini skuad Manchester United sudah menjalani lima laga uji coba pra pramusim kali ini. Statistik mereka cukup menarik. MU menang tiga kali dan dua kali menelan kekalahan.

Dua kekalahan itu dialami Manchester United saat menghadapi Wrexham (1-3) dan Real Madrid (0-2). Setan Merah masih menyisakan tiga laga uji coba lagi sebelum memasuki musim sebenarnya.

Manchester United akan menghadapi Borussia Dortmund, RC Lens, dan Athletic Bilbao. Pada tiga laga itu, Erik ten Hag masih punya kesempatan untuk mencoba semua pemainnya.

Bola.com memiliki tiga fakta menarik mengenai jalannya pramusim MU tahun ini. Kami merangkumnya dalam ulasan di bawah ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Penyerang Baru Kapan Datang?

Erik ten Hag sebenarnya ingin mencoba beberapa skema baru terutama di lini depan. Namun, opsi eks pelatih Ajax Amsterdam itu masih terbatas.

Sebab, sampai saat ini Manchester United masih belum bisa mendapatkan penyerang baru. Hanya Marcus Rashford dan Anthony Martial, penyerang senior yang bisa diandalkan Ten Hag sejauh ini.

MU sebenarnya sedang mendekati penyerang Atalanta, Rasmus Hojlund. Namun, sampai saat ini proses transfer itu belum bisa diselesaikan.

3 dari 4 halaman

Kembalinya Si Anak Hilang

Donny van de Beek lama menghilang dari skuad Manchester United. Gelandang asal Belanda itu harus absen lama karena cedera lutut.

Namun, musim panas tahun ini menjadi musim panas yang menarik bagi Donny van de Beek. Ia sudah kembali ke kondisi terbaik.

Bahkan, Donny van de Beek mampu mencetak satu gol saat Manchester United melawan Lyon. Pemain yang pernah memperkuat Everton itu cukup emosional dengan gol itu.

4 dari 4 halaman

Belum Bisa Menjual Para Deadwood

Manchester United berusaha menjual beberapa pemain di musim panas 2023. Terutama para pemain yang dinilai membebani klub baik secara permainan mau pun finansial.

Namun, sejauh ini mereka masih belum bisa menjual para pemain itu. Harry Maguire dan Anthony Martial masih menjadi bagian dari Setan Merah.

Harry Maguire sempat dikaitkan dengan West Ham. Namun, sampai saat ini belum ada kesepakatan yang terjalin antara MU ddan The Hammers.

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer