Sukses


Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris Tadi Malam: Liverpool Susul Arsenal Geser Posisi Man City

Bola.com, Jakarta - Persaingan di Liga Inggris 2023/2024 berjalan semakin seru dan ketat. Arsenal dan Liverpool memanfaatkan pekan ke-34 dengan hasil menawan.

Kedua tim untuk sementara menggeser posisi Manchester City di pucuk klasemen Liga Inggris. Arsenal lebih dulu sukses membungkam tuan rumah Wolverhampton 2-0, Minggu (21/4/2024) dini hari WIB, lewat gol Leandro Trossard dan Martin Odegaard.

Kemudian pada Minggu malam, giliran Liverpool yang meraih kemenangan. The Reds menghajar tuan rumah Fulham 3-1 melalui gol Trent Alexander-Arnold, Ryan Gravenberch, dan Diogo Jota.

Man City baru memainkan pertandingannya tengah pekan besok, lantaran mereka tampil di semifinal Piala FA 2023/2024 dengan menyingkirkan Chelsea.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Persaingan di Klasemen

Arsenal bercokol di urutan pertama Liga Inggris dengan nilai 74, disusul Liverpool juga dengan perolehan nilai sama. Hanya saja Arsenal unggul selisih gol atas Liverpool.

Persaingan keluar dari zona degradasi juga tak kalah menariknya. Everton gaspol dengan merangsek ke urutan 15 dengan nilai 30 setelah mengalahkan Nottingham Forest 2-0. Burnley juga membuka kans menjauhi zona degradasi berkat kemenangan telak 4-1 di markas tim juru kunci Sheffield United.

3 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan

Pekan ke-34 Liga Inggris 2023/2024

Sabtu, 20 April 2024

  • Luton Vs Brentford (1-5)
  • Sheffield United Vs Burnley (1-4)

Minggu, 21 April 2024

  • Wolves Vs Arsenal (0-2)
  • Everton Vs Nottingham Forest (2-0)
  • Crystal Palace Vs West Ham (5-2)
  • Aston Villa Vs Boournemouth (3-1)
  • Fulham Vs Liverpool (1-3)
4 dari 4 halaman

Lihat Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer