Sukses


Fan Berat Messi, Warga di India Cat Rumah dengan Warna Bendera Argentina

Bola.com, Jakarta - Banyak hal gila yang dilakukan seorang fan atau penggemar pada pujaannya, tak terkecuali fan sepak bola. Di Kolkata, India, ada seorang fan berat Lionel Messi. Demi menyatakan dukungan pada bintang Timnas Argentina itu di Piala Dunia, ia rela mengecat rumahnya yang juga tempat usahanya, dengan warna bendera Argentina.

Penggemar berat Messi itu bernama Shib Shankar Patra. Ia memang pendukung Timnas Argentina sejak Piala Dunia 1986, saat Diego Maradono ikut mengantar Tim Tango merebut gelar juara pada tahun itu.

Belakangan, ia menggemari Messi. Ia berujar, kecintaannya terhadap Messi tak memiliki batas.

"Buat saya, Messi seperti perpanjangan dari Maradona. Seluruh anggota keluarga saya menyukai Messi. Kami suka perilakunya, kami menyukai semua hal tentangnya," kata Patra.

Patra merupakan penjual teh. Tokonya ada di lantai dasar rumahnya, sementara ia dan keluarganya menempati lantai atas rumah toko (ruko) miliknya.

Ia sebenarnya ingin mendukung langsung Messi dan Timnas Argentina langsung di Rusia. Namun, ia kekurangan dana.

"Saya sudah menabung sebesar 60 ribu rupee (Rp12,3 juta), tapi itu tak cukup untuk perjalanan ke sana. Sekarang saya akan menonton pertandingan Argentina di televisi saja dan mendukung pesepak bola favorit saya," ujarnya.

 

1 dari 2 halaman

Siapkan Perayaan Ultah Messi

Bintang Argentina, Lionel Messi, tampak rileks saat latihan di Pusat Pelatihan Joan Gamper, Barcelona, Sabtu (2/6/2018). Latihan ini merupakan persiapan jelang Piala Dunia 2018. (AFP/Lluis Gene)

Keluarga Patra juga sudah merencanakan merayakan hari ulang tahun Messi yang diperingati saat Piala Dunia 2018 berlangsung, tepatnya pada 24 Juni.

"Kami akan memotong kue dan mendistribusikan kaus bergambar wajah Messi buat anak-anak di sini," kata ayah dua anak itu.

"Kegilaan" lain, Patra menghiasi kamarnya dengan poster Messi seukuran aslinya.

"Saya akan berdoa setiap hari untuk kesuksesan Argentina. Tak ada yang memberi saya lebih banyak kebahagiaan daripada melihat mereka menang di lapangan," ucap Patra.

Timnas Argentina akan mengawali kampanye di Piala Dunia 2018 dengan menghadapi Islandia (16/6/2018), dan selanjutnya melawan Kroasia serta Nigeria di Grup D.

Sumber: New Straits Times

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

1 Komentar

  • Jennita Chang

    selamat datang di website kami www.sanadomino.com - pin bbm =D86E8C7A - Line id = Sanadomino - Yahoo = sanadomino - whatsapp= +855968273897 - LiveChat = ht/Ic.chat/now/7030841 ayo..tunjukan bakat permainan poker anda sekarang juga!

Video Populer

Foto Populer