Sukses


    Striker Timnas Nigeria Berharap Messi Tetap Melempem

    Bola.com, Saint Petersburg - Bintang Argentina, Lionel Messi, kesulitan menyuguhkan performa impresif pada dua laga pertama fase grup D Piala Dunia 2018. Striker Timnas Nigeria, Kelechi Iheanacho, berharap Messi tetap melempem saat bertemu dengan Super Eagles di Saint Petersburg, Rabu (27/6/2018) dini hari WIB. 

    Messi belum menunjukkan kebintangannya di Rusia. Bahkan, Timnas Argentina kini terancam tersingkir di fase grup. Tim besutan Jorge Sampaoli wajib menang kontra Nigeria untuk memiliki kans lolos ke babak 16 besar. Pada dua laga sebelumnya, Argentina hanya bermain imbang melawan Islandia dan takluk 0-3 dari Kroasia. 

    Nigeria juga butuh menang untuk melaju ke fase gugur. Penyerang Leicester City, Iheanacho, yang mengaku sebagai fans Messi bakal senang jika sang bintang kembali gagal memberi kontribusi berarti untuk Argentina pada laga terakhir Grup D tersebut. 

    "Saya menyukai Messi, tapi menghadapi kami, saya harap dia tetap sunyi seperti itu," kata Iheanacho, seperti dilansir Goal Internasional, Sabtu (23/6/2018). 

    "Kami selalu terlecut jika bermain melawan tim besar. Kemenangan ini (kontra Islandia) akan mendongkrak kepercayaan diri kami menghadapi Argentina," sambung sang striker. 

    Kans Timnas Nigeria lolos ke babak 16 Besar tetap hidup setelah dua gol Ahmed Musa memastikan kemenangan 2-0 atas Islandia. Kemenangan Nigeria itu juga menghidupkan kembali harapan Argentina melaju dari fase grup. 

     

    Perjalanan Lionel Messi Episode 1, Bocah Ajaib yang Memikat Barcelona

    Video Populer

    Foto Populer